Sukses

Live Streaming Vidio.com Malaysia vs Kamboja di Piala AFF U-15

Timnas Malaysia U-15 berpeluang pesta gol dalam lanjutan Piala AFF U-15. Malaysia akan melawan Kamboja di laga kedua Grup B.

Liputan6.com, Chonburi - Piala AFF U-15 akan memainkan laga lanjutan Grup B antara Malaysia dan Kamboja. Laga ini akan dimainkan di Chonburi FC Football Training Ground, Chonburi, Selasa (30/7/2019).

Di atas kertas, Malaysia lebih diunggulkan atas Kamboja dalam laga kedua Piala AFF U-15 ini. Pada laga sebelumnya, Malaysia menang 8-0 atas Brunei Darussalam. Sebaliknya, Kamboja menyerah 1-3 dari Australia.

Tak tertutup kemungkinan, Malaysia akan kembali berpesta gol saat melawan Kamboja. Jika demikian, maka skuat racikan P. Maniam berpeluang menjaga posisinya di puncak klasemen.

Di Grup B, Malaysia dan Kamboja bersaing dengan tuan rumah Thailand, Laos, Brunei, dan Australia. Thailand dan Australia diunggulkan untuk lolos ke fase berikutnya pada Piala AFF U-15.

Live streaming Malaysia vs Kamboja di Piala AFF U-15 akan disiarkan 15.30 WIB di Vidio.com. Dapatkan link live streaming Malaysia vs Kamboja di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Malaysia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-15 silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.