Sukses

Perseru Badak Lampung Tunjuk Eks Pelatih Arema FC

Perseru Badak Lampung memberhentikan Jan Saragih yang gagal meraih kemenangan pada tujuh laga terakhir.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Perseru Badak Lampung menunjuk Milan Petrovic sebagai pelatih baru. Mereka berharap mantan nakhoda Arema FC itu dapat memperbaiki perfoma tim.

Laskar Saburai mengontrak Petrovic hingga akhir kompetisi 2019. Pelatih asal Slovenia itu menggantikan Jan Saragih yang kehilangan posisinya.

"Kami sangat senang tuk menyambut anda coach Milan Petrovic. Harapan baru, kesempatan baru, dan semangat juang baru sudah menunggu di depan kita. GO BADAK," tulis laman resmi Perseru Badak Lampung.

Petrovic membantu Arema FC menempati posisi enam Liga 1 2019 setelah terseok-seok di awal musim. Namun, kontraknya tidak diperpanjang.

Jan Saragih resmi berpisah dari Perseru Badak Lampung karena performa buruk dalam tujuh pertandingan. Kekalahan telak 1-5 dari Madura United, Sabtu (27/7/2019) jadi penampilan terakhirnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Buruk

Dalam periode itu, Laskar Saburai gagal meraih kemenangan dan hanya meraih tiga poin. Performa buruk tersebut membuat mereka menempati peringkat 15 dengan koleksi sembilan poin. Perseru Badak Lampung cuma satu poin di atas zona aman.

"Terima kasih coach Jan! Memulai sesuatu dari awal tidaklah mudah, meyatukan team dengan segera, menanamkan disiplin dan determinasi tinggi. Goodluck coach for your next journey," tulis keterangan klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.