Sukses

Demi Inter Milan, Diego Godin Tolak MU dan Juventus

Diego Godin meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya habis. Selain Inter Milan, Juventus dan Manchester United (MU) sempat mengajukan tawaran.

Liputan6.com, Milan - Bek tengah Inter Milan, Diego Godin mengakui dia sempat mendapat tawaran dari Juventus dan dua klub Liga Inggris, Manchester United serta Manchester City pada musim panas tahun ini.

Godin meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini untuk bergabung dengan Inter Milan. Bek Timnas Uruguay ini pergi dengan status bebas transfer.

Dia pun mengungkapkan alasannya lebih memilih berseragam I Nerazzurri ketimbang dua klub Kota Manchester itu. Godin terkesan dengan pendekatan yang dilakukan Inter Milan.

"Inter maju lebih dulu dan dengan tekad lebih dari klub lain. Mereka menjabarkan proyek mereka, yang ambisius, seperti saya. Saya menyukai gagasan membantu Inter mewujudkannya," kata Godin, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu benar, saya menerima tawaran dari Juventus, Manchester United, sementara di masa lalu ada juga Manchester City," beber pemain berusia 33 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Orang Italia

Namun, kala tawaran dari Manchester City datang, Godin mengaku masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid. Ketika itu, Godin tidak berpikir untuk pergi, namun Juni lalu kontraknya habis bersama Atletico.

"Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada klub lain yang berhasil meyakinkan saya seperti Inter. Ditambah istri saya lahir di Cagliari, dia berbicara bahasa Italia dan berusaha membantu saya belajar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Legenda Cagliari

"Ayahnya adalah Pepe Herrera, yang bermain di Cagliari bersama Enzo Francescoli, jadi kami mengobrol panjang tentang Serie A," beber Godin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.