Sukses

ICC 2019: Real Madrid Dihajar Atletico, Ramos Tak Mau Kekalahan Ini Terulang

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dibantai Atletico Madrid 3-7 pada laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Metlife Stadium, New Jersey, Sabtu (27/7/2019). Ini menjadi kekalahan kedua Real Madrid di sesi pramusim ICC 2019. Sebelumnya, Madrid juga kalah 1-3 dari Bayern Munchen.

Usai pertandingan, kapten Real Madrid Sergio Ramos tak bisa menutupi rasa kecewa. Meski begitu, Ramos masih percaya dengan kemampuan timnya.

“Saya memiliki kepercayaan yang besar pada tim ini," kata Ramos kepada pers menyusul kekalahan menyakitkan itu.

"Kami jelas tidak merasa baik sekarang. Ini baru saja dimulai, mereka sedang mempersiapkan permainan untuk membawa kita ke tingkat atas. Ada banyak cara untuk kalah, tetapi kita tidak bisa melakukannya seperti yang kita lakukan hari ini," ujarnya.

"Kami memainkan pertandingan seperti pertandingan persahabatan, ini margin yang besar dan kami frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk dan kami harus mencoba dan mencapai level yang kami cita-citakan," kata bek senior Real Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi

Selanjutnya, Ramos mengatakan ambisi Real Madrid tetap utuh. "ini adalah kampanye pramusim dan masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan dan menilai sesuatu. Kami harus terus berlatih, dan secara bertahap mencapai yang terbaik untuk menghadapi tantangan musim baru ”.

“Itulah perbedaan dalam sepakbola. Kami memainkan pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah itu adalah final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka mendapatkan yang lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, menekan, dan mereka tajam di depan gawang hari ini juga ”.

3 dari 3 halaman

Termotivasi

Sebelumnya, pelatih Zinedine Zidane tidak menunjukkan rasa pesimisme usai Real Madrid dipermak Atletico Madrid. Dia meyakini Real Madrid akan menjalani musim yang baik musim ini.

"Kami akan termotivasi. Saya tak ragu soal itu. Musim kami akan berlangsung bagus. Saya yakin," kata Zidane seperti dikutip Marca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Enggan Perpanjang Kontrak, Christian Eriksen Prioritaskan Gabung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Begini Rincian 700 Gol Cristiano Ronaldo