Sukses

ICC 2019: Atletico Hajar Real Madrid 7-3, Zidane Bicara Penampilan Eden Hazard

Liputan6.com, New Jersey- Zinedine Zidane ogah menyalahkan satu pemain Real Madrid pun saat dibantai Atletico Madrid 3-7 pada laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Metlife Stadium, New Jersey, Sabtu (27/7/2019). Dia lebih tertarik untuk melihat permainan Real Madrid secara kolektif.

Zidane juga tak mau salahkan Eden Hazard. Penampilan pemain termahal Real Madrid ini belum juga meyakinkan. 

"Eden Hazard tidak bermain buruk. Pemain lain juga demikian. Kami memulai pertandingan dengan salah," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Atletico Madrid memang lebih baik dalam segala hal. Itu saja. Tak ada lagi yang bisa dikatakan."

Ini menjadi kekalahan kedua Real Madrid di sesi pramusim ICC 2019. Sebelumnya, Madrid juga kalah 1-3 dari Bayern Munchen.

 

 

2 dari 3 halaman

Ogah Tonton Ulang

Zidane menyerukan pemain agar tidak mengingat-ingat kejadian di pertandingan melawan Atletico Madrid. Dia tahu pemain sangat kecewa dengan kekalahan telak.

"Atletico Madrid cetak 7 gol, itu tak mungkin terjadi. Pemain tahu itu dan sangat kecewa. Namun mereka tak mengecewakan saya," ujar pelatih asal Prancis itu.

"Tak perlu lagi melihat duel tadi. Ini laga pramusim dan kami harus tenang."

3 dari 3 halaman

Kurang Intensitas

Zidane menyoroti kurangnya intensitas bermain Real Madrid di pertandingan kemarin. Pemain terlambat panas di pertandingan.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk. Setelah 8 menit, kami kebobolan 2-0 dan tak ada reaksi dari kami untuk mengubah sesuatu," katanya.

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading