Sukses

Bintang Real Madrid Kecewa Berat Terkena Cedera Parah

Asenso mendapatkan cedera ACL saat Real Madrid melawan Arsenal di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Winger Real Madrid, Marco Asensio sangat kecewa menderita cedera ACL. Cedera tersebut memupuskan harapan Asensio untuk musim yang baru.

Asensio baru-baru ini mendapatkan cedera parah. Ia mendapatkan cedera ACL saat Real Madrid melawan Arsenal di Amerika Serikat. 

Cedera itu membuat Asensio harus naik ke meja operasi. Ia diberitakan paling cepat baru bisa bermain lagi dalam kurun waktu sembilan bulan ke depan.

Asensio mengakui bahwa situasi ini membuat dirinya merasa terpukul. "Saya mengawali musim ini dengan menaruh sebuah harapan baru," tulis Asensio di akun twitternya.

Asensio menyadari bahwa musim lalu ia tidak tampil dengan maksimal. Untuk itu ia ingin menebus penampilan itu dengan tampil dengan baik di musim panas ini.

"Saya benar-benar mempersiapkan diri saya dengan baik, di mana saya mempersiapkan segalanya sampai detil terkecil agar saya bisa menjalani musim yang bagus tidak hanya untuk saya tetapi juga untuk para fans Real Madrid."

"Pada saat-saat seperti ini, anda bisa mendapatkan kesialan yang tidak terduga dan tiba-tiba segalanya berubah. Saya sulit menerima situasi ini, namun ini menjadi tantangan baru bagi hidup saya. Namun saya masih percaya bahwa musim ini akan menjadi musim yang hebat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Pada kesempatan ini, Asensio mengucapkan terima kasih atas pesan dan doa yang mengalir untuk kesembuhan cederanya.

Ia sangat menghargai pesan-pesan tersebut dan ia berharap bisa segera kembali ke atas lapangan.

"Pesan dukungan anda dan afeksi anda memberikan saya kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Saya benar-benar tersentuh dengan dukungan kalian dan saya harap bisa segera bertemu dengan kalian." ia menandaskan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.