Sukses

Doa Cristiano Ronaldo untuk Gelandang Real Madrid

Turin - Gelandang Real Madrid Marco Asensio mendapat simpati dari Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera ACL dan bakal segera naik meja operasi. 

Asensio dihantam cedera lutut pada laga Real Madrid kontra Arsenal dalam International Champions Cup 2019 di Stadion FedExField, Amerika Serikat, Rabu (25/7/2019). Gelandang asal Spanyol itu kemungkinan bakal absen panjang.

Kabar tersebut menjadi pukulan besar bagi Real Madrid menghadapi bergulirnya musim baru. Ronaldo, yang pernah setim dengan Asensio, juga ikut memberikan perhatian. 

"Tetaplah kuat temanku, semoga segera pulih," tulis Ronaldo melalui fitur instagram story, Kamis (25/7/2019) sore WIB.

Ronaldo dan Asensio pernah bermain bersama di Santiago Bernabeu selama dua musim. Namun, striker Timnas Portugal itu memutuskan pindah ke Juventus pada 2018.

Pada musim terakhir di Real Madrid, Ronaldo mencetak 44 gol dari 44 pertandingan. Sementara Asensio mengemas 11 gol dari 53 penampilannya untuk Los Blancos.

Ronaldo dan Marco Asensio juga sempat mengangkat trofi La Liga Spanyol bersama Real Madrid di musim 2016-2017. Mereka juga meraih dua gelar Liga Champions dan dua Piala UEFA untuk Real Madrid.

 

 

2 dari 2 halaman

Cetak Gol Kontra Arsenal

Pada laga kontra Arsenal, Asensio sempat bermain selama 20 menit. Pemain berusia 23 tahun tersebut juga mencetak satu gol.

Namun, pada pada menit ke-64 ia tumbang. Dia tampak kesakitan sembari menutupi wajahnya.

Asensio ditarik keluar oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Asensio kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipertanyakan, Ini Rahasia Georgina Rodriguez Bisa Beraksi di Festival Sanremo 2020
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Pemain AC Milan, Model Rusia Malah Ditahan