Sukses

Callum Hudson-Odoi Incar Nomor Punggung 10 Chelsea

Nomor 10 Chelsea musim lalu dipakai Hazard yang kini sudah pindah ke Real Madrid.

Jakarta Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dilaporkan Metro ingin memakai nomor punggung 10 yang merupakan warisan Eden Hazard. Namun, The Blues masih belum memutuskan siapa yang berhak memakai nomor 10. 

Pemain 18 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memperpanjang kontrak hingga lima musim ke depan. Kesepakatan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan Hudson-Odoi, yang kerap dikaitkan dengan Bayern Munchen.  

Akan lebih lama berseragam Tim London Biru, Callum Hudson-Odoi menginginkan nomor punggung 10. Meski begitu, Chelsea tidak ada kewajiban untuk menyerahkan nomor punggung tersebut kepada si pemain. 

Pihak Chelsea belum memberikan pernyataan resmi terkait pemilik nomor punggung 10, setelah Eden Hazard hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

"Tidak ada konfirmasi tentang keputusan itu, Nomor tersebut akan diambil pada waktunya," ujar manajer Chelsea, Frank Lampard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Willian

Sementara itu, Willian juga menginginkan nomor punggung 10. Bahkan, pemain asal Brasil itu mengklaim jika Chelsea telah menawari nomor punggung tersebut dan telah menerimanya.

"Saya ditawari jersey nomor 10 jelang musim depan dan saya akan ambil," kata Willian yang identik dengan nomor punggung 22 di Chelsea. 

Pemain 30 tahun tersebut kabarnya juga akan segera memperpanjang kontraknya bersama Chelsea hingga 30 Juni 2021. Saat ini, durasi kerja Willian bersama The Blues berakhir pada musim panas 2020. 

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.