Sukses

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 Hari Ini

Tiga pertandingan seru Shopee Liga 1 2019 bakal tersaji pada Jumat, 26 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir setelah empat hari libur. Memasuki pekan ke-11, ada tiga partai seru yang bakal berlangsung pada Jumat (26/7).

Pertama, Tira Persikabo akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pertandingan antara pemuncak klasemen Shopee Liga 1 dengan tim berperingkat 16 itu bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Karena tidak disiarkan di televisi terestrial, guna menyaksikannya, para pemirsa dapat mengakses dan menonton secara streaming melalui Vidio.

Kemudian ada pertandingan antara Arema FC kontra Bhayangkara FC dengan sepak mula yang sama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga ini akan ditayangkan secara langsung di O Channel.

Hari pertama pekan ke-11 Shopee Liga 1 akan ditutup oleh duel Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat. Pertandingan yang akan digelar pada pukul 18.30 WIB ini rencananya disiarkan secara eksklusif oleh Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan 26 Juli 2019

Tira Persikabo Vs Kalteng Putra

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick-Off 15.30 WIB

Live Streaming Vidio.com

 

Arema FC Vs Bhayangkara FC

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick-Off 15.30 WIB

Live Indosiar

 

Persib Bandung Vs Bali United

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick-Off 18.30 WIB

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.