Sukses

Lindelof Tak Masalah MU Buru Maguire

Jakarta Victor Lindelof siap bersaing di posisi bek tengah jika Manchester United (MU) berhasil mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Menurutnya, kompetisi di lini pertahanan bisa memberikan efek positif untuk Setan Merah.

MU masih terus berusaha mendatangkan Maguire. Tawaran sebesar 75 juta pound masih belum diterima Leicester City yang menginginkan uang sebesar 90 juta pound untuk bek andalannya tersebut.

Kedatangan bek baru bisa menjadi ancaman untuk bek-bek Manchester United. Namun, Lindelof mengatakan kalau kedatangan bek baru adalah hal yang bagus.

"Saya suka dengan kompetisi, jadi jika klub mendatangkan bek baru, tidak akan menjadi masalah dengan saya," ujar Lindelof.

"Klub bisa mendapatkan hasil positif jika ada kompetisi untuk satu posisi. Saya akan lebih semangat untuk menunjukkan performa yang konsisten agar selalu menjadi pilihan utama."

"Semua pemain di Manchester United harus berada dalam kondisi yang sempurna jika ingin bermain. Kehadiran para pemain hebat akan memberi efek positif untuk Manchester United," ungkap Lindelof.

Pada musim 2018-19, Victor Lindelof merupakan bek utama MU. Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer selalu memainkan Lindelof dan merotasi tandem yang pas untuk bek asal Swedia tersebut.

2 dari 2 halaman

Ancaman untuk Eric Bailly

Lain halnya dengan Eric Bailly yang merasa terancam jika MU mendatangkan bek baru. Posisi Bailly sebagai bek pilihan pertama tergusur sejak musim 2017-18 akibat cedera yang terus ia alami.

Memasuki musim keempatnya membela Manchester United, Bailly berkomitmen untuk kembali menjadi pilihan utama. Ia akan bersaing dengan Victor Lindelof, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Situasi akan berbeda jika Manchester United berhasil mendatangkan Maguire. MU berpeluang melepas satu di antara bek tengah mereka jika berhasil mengamankan jasa Maguire.

Sumber: Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Zlatan Ibrahimovic, dari Berseragam Malmo hingga LA Galaxy
Artikel Selanjutnya
7 Pemain MU yang Bakal Bebas Transfer pada 2020