Sukses

Giampaolo Inginkan Penyerang, AC Milan Masih Buru Angel Correa

Angel Correa, penyerang Atletico Madrid, jadi salah satu pemain yang masuk dalam bidikan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih butuh seorang penyerang. Pelatih Marco Giampaolo meminta manajemen I Rossoneri mendatangkan seorang striker tajam sebagai modal mereka bersaing di kompetisi musim depan.

Angel Correa, penyerang Atletico Madrid, jadi salah satu pemain yang masuk dalam bidikan I Rossoneri. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya dibanderol seharga 40 juta euro atau sekitar Rp 622 miliar.

Negosiasi kubu AC Milan dengan Atltetico pun berjalan intens. Direktur Olahraga Atletico, Andrea Berta, dikabarkan telah mengunjungi kota Milan.

Sebaliknya, seorang direktur AC Milan, Zvonimir Boban, juga sudah terbang ke Madrid. Mantan bintang lapangan tengah I Rossoneri itu bahkan dikabarkan tinggal mengurus detail perjanjian dengan pihak Atletico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Penyerang

AC Milan sendiri saat ini memiliki empat orang penyerang: Krzysztof Piątek, Fabio Borini, Patrick Cutrone, dan Andre Silva. Mereka sempat ingin melepas Silva ke AS Monao, tapi transfer tersebut tak menjadi kenyataan.

Bisa jadi, AC Milan berusaha mencari klub peminat lainnya, demi mendapatkan dana segar dari penjualan Silva.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Baru AC Milan

AC Milan sendiri sudah mendatangkan beberapa pemain baru musim ini. Salah satunya yang mereka boyong dari Real Madrid, Theo Hernandez.

Dia sudah dimainkan saat AC Milan tampil di laga perdana International Champions Cup (ICC) 2019 lawan Bayern Munchen. Ketika itu mereka kalah 0-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.