Sukses

Alexis Sanchez Kembali Saat MU vs AC Milan

Awalnya, Solskjaer memperkirakan Sanchez kembali ke skuat MU ketika International Champions Cup (ICC) 2019 berakhir.

Liputan6.com, Shanghai - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memastikan Alexis Sanchez masih menjadi bagian dari rencananya di musim depan. Solskjaer memastikan Sanchez segera kembali bersama Setan Merah, sebutan MU.

Sanchez saat ini belum bergabung dalam skuat pramusim MU. Dia masih mendapat jatah liburan dan memulihkan cedera hamstring yang dialaminya saat tampil bersama Timnas Chile di Copa America 2019.

Awalnya, Solskjaer memperkirakan Sanchez bakal kembali ke skuat MU ketika International Champions Cup (ICC) 2019 berakhir. Namun, mengetahui kondisi Sanchez kian membaik, manajer asal Norwegia itu memberi kabar baik.

Sanchez dikatakan Solskjaer, bakal tampil membela MU usai laga melawan Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019).

"Alexis adalah pemain berkualitas dan dia sudah menunjukkan itu di Copa America. Lalu dia mengalami cedera. Saya pikir cederanya tidak terlalu buruk, jadi saya berharap dia akan tersedia mungkin melawan Kristiansund atau AC Milan, jadi dia akan mendapatkan kesempatan bermain di pra-musim," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Duel MU vs AC Milan dalam laga terakhir ICC 2019 bakal berlangsung di Principality Stadium, Cardiff City, Wales, 3 Agustus mendatang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sanchez Bakal Bangkit

Solskjaer juga yakin Sanchez bakal bangkit. Terlebih, peforma pemain berusia 30 tahun itu di Copa America 2019 sangat cemerlang. Dia mampu mencetak dua gol untuk Timnas Chile.

"Saya harus membantunya untuk bangkit. Namun, bukan saya yang menyuapi Sanchez melainkan dia sendiri yang harus datang dan membuktikan kepada saya kalau dia layak untuk bermain di bawah arahan saya," ucap Solskjaer.

Performa Sanchez sejak bergabung dengan MU masih belum cemerlang. Dia hanya mencetak tiga gol dari 32 pertandingan bersama MU sejak Januari 2018.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan MU

Kamis, 25 Juli 2019

Pukul: 18.30 WIB

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Venue: Hongkou Stadium, Shanghai

Live di TVRI

3 Agustus 2019

Pukul: 23:30 WIB

Manchester United Vs AC Milan

Venue: Principality Stadium, Cardiff City

Live di TVRI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.