Sukses

Rookie NBA Zion Williamson Dikontrak Jordan Brand

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tentang sepatu apa yang akan dipakai rookie pilihan pertama di NBA Draft 2019, Zion Williamson akhirnya terjawab pada 23 Juli 2019. Zion mengumumkan bergabung dengan Jordan Brand.

"Saya merasa sangat diberkati untuk menjadi bagian dari keluarga Jordan Brand. Sejak kecil saya bermimpi dapat menembus NBA dan memiliki dampak pada permainan ini seperti Jordan," ujar Zion. 

"Dia adalah salah satu atlet spesial yang saya cari, dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan betapa bahagia dan bersemangatnya saya untuk perjalanan ini," tegas Zion.

Zion merupakan salah satu bintang muda yang diprediksi akan bersinar di NBA 2019-2020. Alumni Duke University itu dipilih New Orleans Pelicans di urutan pertama pada NBA Draft.

Menurut Forbes, Zion mendapat 75 juta dolar Amerika Serikat untuk kontrak selama tujuh tahun dengan Jordan Brand.

 

2 dari 2 halaman

Jordan Brand

Zion akan bergabung dengan Jimmy Butler, Chris Paul, Blake Griffin dan Russell Westbrook yang juga dikontrak Jordan Brand.

Jordan Brand, yang dimiliki oleh Nike, sebelumnya juga baru saja mengontrak Jayson Tatum dan rookie keturunan Jepang Rui Hachimura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Gim NBA 2K Gaet Rookie Zion Williamson
Artikel Selanjutnya
NBA: Zion Williamson Ingin Ikuti Jejak Kobe dan Nowitzki