Sukses

Rookie NBA Zion Williamson Dikontrak Jordan Brand

Zion merupakan salah satu bintang muda yang diprediksi akan bersinar di NBA 2019-2020.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki tentang sepatu apa yang akan dipakai rookie pilihan pertama di NBA Draft 2019, Zion Williamson akhirnya terjawab pada 23 Juli 2019. Zion mengumumkan bergabung dengan Jordan Brand.

"Saya merasa sangat diberkati untuk menjadi bagian dari keluarga Jordan Brand. Sejak kecil saya bermimpi dapat menembus NBA dan memiliki dampak pada permainan ini seperti Jordan," ujar Zion. 

"Dia adalah salah satu atlet spesial yang saya cari, dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan betapa bahagia dan bersemangatnya saya untuk perjalanan ini," tegas Zion.

Zion merupakan salah satu bintang muda yang diprediksi akan bersinar di NBA 2019-2020. Alumni Duke University itu dipilih New Orleans Pelicans di urutan pertama pada NBA Draft.

Menurut Forbes, Zion mendapat 75 juta dolar Amerika Serikat untuk kontrak selama tujuh tahun dengan Jordan Brand.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jordan Brand

Zion akan bergabung dengan Jimmy Butler, Chris Paul, Blake Griffin dan Russell Westbrook yang juga dikontrak Jordan Brand.

Jordan Brand, yang dimiliki oleh Nike, sebelumnya juga baru saja mengontrak Jayson Tatum dan rookie keturunan Jepang Rui Hachimura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.