Sukses

Manchester United Bakal Kembali Berjaya di Liga Inggris dan Eropa

Setelah melawati periode yang sulit, Manchester United akan kembail mencoba untuk masuk dalam jajaran klub top Eropa. Ini keyakinan dari bek kiri Luke Shaw.

Jakarta Bek Manchester United Luke Shaw tak menampik sangat kecewa dengan hasil yang diraih pada musim 2018-2019. Dia menyebut itu sebagai periode sulit bagi MU.

Luke Shaw kembali menjadi andalan Manchester United di sektor kiri. Ia terus berusaha menunjukkan performa terbaiknya di klub tersebut.

Hal itu terbukti setelah Shaw menjadi pemain terbaik Manchester United 2018-19 pilihan suporter pada Mei lalu. Namun, ia tak merasa puas karena klub tidak mencatatkan pencapaian positif.

“Musim kemarin sangat menyakitkan untuk Manchester United dan suporternya. Namun tidak ada yang lebih merasa sakit daripada para pemain,” ujar Shaw.

“Kami benar-benar mengecewakan pada musim kemarin. Klub-klub rival menunjukkan performa yang positif di saat kami sedang terpuruk.”

“Liga Champion dan Liga Europa mempertandingkan klub-klub asal Inggris, namun tidak ada nama Manchester United. Kami merasa sangat buruk dengan hal tersebut.”

“Kami harus menjernihkan pikiran agar bisa bangkit lagi. Kami berharap musim depan kami akan bangkit dan kembali menjadi satu di antara wakil Inggris di Eropa,” ungkap Shaw.

Pada musim mendatang, Manchester United akan berusaha bangkit di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. Sejauh ini, Manchester United terus mencatatkan hasil positif pada laga pramusim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luke Shaw Yakin dengan Rekrutan Baru Manchester United

Luke Shaw juga mengomentari dua pemain baru Manchester United, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Menurutnya, dua pemain tersebut akan memberikan kontribusi positif untuk Manchester United.

“Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka akan merasakan tantangan yang berat di Manchester United. Namun, saya yakin mereka bisa melewatinya, walaupun banyak yang ragu dengan kemampuan Manchester United.”

“Kami telah menunjukkan soliditas selama pramusim. Manajer dan stafnya telah bekerja keras untuk mengeluarkan potensi terbaik dari skuat yang ada pada saat ini.”

“Skuat kami akan terus berkembang dan siap untuk menjalani tantangan pada musim mendatang,” ungkap Shaw.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League