Sukses

Hal Menyedihkan Ini Terjadi Sebelum Daniel James Bergabung ke MU

Liputan6.com, Singapura - Daniel James resmi bergabung dengan Manchester United (MU) pada 6 Juni 2019. Dia didatangkan MU dari Swansea City dengan mahar 15 juta euro.

Namun, sebelum bergabung dengan MU, winger asal Wales tersebut kehilangan orang yang paling dia sayang. Sang ayah, Kevan meninggal dunia, tiga minggu sebelum James menandatangani kontrak dengan Setan Merah, sebutan MU.

"Setiap hari saya merindukannya. Dia selalu membimbing saya. Saya tahu kalau dia masih melihat saya sampai saat ini. Dia masih memperhatikan saya," kata James, seperti dikutip dari Sportkeeda.

Kepergian Kevan membuat luka mendalam bagi James. Hingga saat ini, dia masih merasakan duka atas kepergian orang yang selalu memberikan dukungan dalam kariernya.

"Ada masanya saya merasa benar-benar terpuruk. Tapi saya sadar dia pasti akan mengatakan bahwa saya harus tetap bermain (sepak bola) dan bekerja keras untuk itu," ucap winger MU berusia 21 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Kesempatan Bermain di Kandang MU

Daniel James sendiri sudah bermain bersama Setan Merah saat melawan Perth Glory. Total, dia sudah bermain dalam tiga pertandingan pramusim MU. Namun demikian, James masih menunggu kesempatan bermain di kandang MU, Old Trafford.

"Seperti yang saya katakan, puncaknya adalah saat saya akhirnya dapat bermain di Old Trafford. Saat ini saya menikmati momennya. Saya mencoba mengenal rekan-rekan baru saya dan menikmati menit main yang diberikan di pra-musim."

Kami mendominasi laga ini (menghadapi Inter), di mana ini adalah laga yang lebih keras dibanding dua laga sebelumnya, tetapi kami tetap dapat memenangi laga," ujar pemain kelahiran, Kingston upon Hull, Inggris tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Julukan Daniel James

James mendapat julukan baru dari rekan setimnya di Setan Merah. Julukan itu terungkap pada komentar yang dituliskan lima pemain Manchester United pada unggahan foto terbaru di akun Instagram James. Dia dijuluki Flash Boy.

Julukan itu didapat James karena memiliki kecepatan yang sangat kencang. Kecepatan berlarinya membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer jatuh hati.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Bermain Buruk, Tiga Pemain Ini Paling Sering Disalahkan
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Jadi Korban Hinaan Warganet, Twitter Sambangi Markas Manchester United