Sukses

Bayern Munchen Siap Serahkan Alaba Demi Winger Lincah Manchester City

Manchester - Bayern Munchen rupanya sangat serius mendekati winger Manchester City, Leroy Sane. Bahkan mereka siap memberikan David Alaba agar Sane bergabung musim panas ini.

Leroy Sane merupakan pemain yang diproyeksikan untuk jangka panjang oleh Manchester City karena kualitasnya. Wajar jika Die Rotten getol ingin memboyongnya musim panas ini.

Konon, tim asuhan Niko Kovac itu menawarkan Alaba tak hanya pada Manchester City. Die Rotten juga siap memberikan Alaba ke Barcelona sebagai bagian kesepakatan memboyong Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, Munchen terus mencari penyerang sayap yang masih lowong selepas ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2019.

Namun, The Citizens tidak ingin melepas pemain asal Jerman itu. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih membutuhkan tenaga Sane untuk mengarungi musim 2019-2020.

 

2 dari 2 halaman

Guardiola Masih Ingin Sane Bertahan

Pep Guardiola menginginkan Sane bertahan di Etihad Stadium hingga beberapa musim ke depan. Kontrak Sane bersama tim besutan Pep Guardiola itu akan berakhir pada 2021.

"Dia adalah pemain kami dan berharap ia bisa tetap di sini musim ini dan musim depan dan musim depan," ujar Pep Guardiola.

"Kami akan membantunya menjadi yang terbaik yang dia bisa. Kami tahu potensinya dan apa levelnya. Ia memiliki kualitas khusus yang sulit ditemukan di seluruh dunia," tambahnya.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Hajar Tottenham, 2 Bintang Bayern Munchen Jadi Tumbal
Artikel Selanjutnya
Bayern Munchen Incar Sane, Manchester City Tawarkan Gabriel Jesus