Sukses

Kalah Lawan Tottenham, Sarri Nilai Juventus Belum Panas

Turin - Maurizio Sarri menjelaskan alasan kekalahan Juventus saat melawan Tottenham Hotspur dengan skor 2-3, Minggu (21/7/2019). Pelatih baru Juventus itu menilai timnya belum dalam kondisi maksimal untuk laga tersebut.

Dia mengatakan persiapan Tottenham Hotspur di pramusim memang sudah lebih matang, termasuk kondisi fisik para pemainnya. 

"Tottenham masih lebih unggul dibanding kami untuk urusan kondisi fisik. Mereka sudah mendekati awal musim. Kami juga perlu memperbaiki bertahan lebih ke depan," kata Sarri, seperti dilansir Calciomercato

"Kami terlalu naif saat kehilangan bola. Pada 30 menit pertama kami terlalu sibuk dan ketika berhasil merebut bola kembali, kami terlalu lambat. Hasilnya kami sulit melakukan serangan balik," imbuh mantan pelatih Chelsea itu. 

Namun, Sarri mengatakan Juventus bermain lebih baik pada babak kedua.  "Kami punya 20 menit yang berkualitas dan mencetak dua gol. Kami kebobolan tiga gol setelah kehilangan bola. Kami benar-benar harus memperbaiki di sektor itu,"ujar Sarri.   

2 dari 2 halaman

Hasil

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk Juventus. Namun, itu tak cukup memberikan kemenangan bagi Juventus.  Sementara gol Tottenham disumbang Erik Lamela, Lucas Moura, dan tendangan spektakuler Harry Kane. 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru Latih Juventus, Maurizio Sarri Terkena Paru-Paru Basah
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Rancang Siasat Boyong Eriksen dari Tottenham Hotspur