Sukses

Conte: Lukaku Penting untuk Inter Milan

Antonio Conte sangat berharap Romelu Lukaku bisa gabung Inter Milan. Masalahnya MU masih ngotot menjual striker asal Belgia itu dengan transfer 75 juta euro.

Liputan6.com, Singapura- Antonio Conte masih terus berharap Inter Milan bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United (MU). Pelatih Inter Milan itu mengatakan Lukaku penting dalam proyeknya.

Sosok Romelu Lukaku disebutnya bisa memperbaiki performa Inter Milan. Meski begitu, dia mengakui tidak mudah untuk merekrut Lukaku.

MU sejauh ini masih saja ngotot dengan harga 75 juta pounds. Padahal Inter Milan menginginkan harga yang lebih murah.

"Anda tahu saya sukai pemain ini. Saat saya latih Chelsea (2016-2018), saya mencoba bawa dia ke Chelsea," katanya seperti dikutip BBC.

"Kami paham bagaimana situasi kami saat ini dan kita lihat apa yang terjadi tapi sekarang Lukaku itu pemain MU."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkirkan Icardi

Kehadiran Lukaku ke Inter Milan disinyalir sebaga upaya untuk menyingkirkan Mauro Icardi. Conte mengakui Inter Milan memang sudah tidak membutuhkan Icardi.

"Situasinya sudah sangat jelas. Klub sangat paham Icardi tidak masuk dalam proyek Inter Milan. Inilah kenyataannya," ujar Conte.

Icardi sendiri sudah ngebet ingin gabung dengan Juventus. Masalahnya, Juventus belum mengajukan penawaran untuk mendapatkan striker asal Argentina itu.

Conte mengakui Inter Milan harus jual pemain agar bisa mendapatkan Lukaku. "Masih banyak masalah dalam hal pemain masuk dan keluar, kami benar-benar terlambat dalam merancang jadwal," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cedera

Sementara itu, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ogah memberi keterangan soal Lukaku. Dia mengatakan tak ada berita terbaru soal strikernya itu.

Lukaku saat ini absen di dua laga awal pramusim MU karena cedera. Solskjaer menyebutkan Lukaku bakal absen.

"Dia tidak fit dan tak akan main untuk MU," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.