Sukses

Marcelo Kembali Goda Neymar untuk Gabung Real Madrid

Marcelo semakin memanaskan isu transfer Neymar dengan menggodanya untuk gabung Real Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona dan Juventus juga mencoba rekrut Neymar.

Liputan6.com, Madrid- Saga transfer Neymar terus bergulir dan kini mulai mengarah ke rival abadi Barcelona, Real Madrid. Ini tak lain karena aksi Marcelo yang menggoda Neymar agar gabung Real Madrid.

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Ini tak lain diakibatkan oleh masih mandegnya prestasi PSG di kancah Eropa. 

Dia sempat dikaitkan terus dengan kemungkinan kembali ke Barcelona. Namun PSG sepertinya ogah dia gabung ke mantan klub, tapi gabung klub lain.

"Neymar pemain yang tak bisa diprediksi. Saat bek mencoba bertahan, dia sudah memikirkan sesuatu yang lain dan dia tak mungkin dijaga," kata Marcelo seperti dikutip Marca.

"Kalau dia gabung Real Madrid, itu tentu sangat menyenangkan. Madrid harus lakukan segalanya untuk mendapatkan pemain terbaik di dunia, masa lalunya di Barcelona bukan masalah."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbandingan dengan Hazard

Real Madrid saat ini sudah punya pemain bintang yaitu Eden Hazard. Bagi Marcelo, tak pantas untuk membandingkan keduanya.

"Hazard pemain top. Seorang pemain dengan kualitas tinggi, seperti Neymar, dia punya kualitas untuk bisa masuk lima besar," katanya.

"Dia impresif. Anda tak bisa membandingkan mereka, tapi buat saya Neymar lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.