Sukses

Marcelo Kembali Goda Neymar untuk Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Saga transfer Neymar terus bergulir dan kini mulai mengarah ke rival abadi Barcelona, Real Madrid. Ini tak lain karena aksi Marcelo yang menggoda Neymar agar gabung Real Madrid.

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Ini tak lain diakibatkan oleh masih mandegnya prestasi PSG di kancah Eropa. 

Dia sempat dikaitkan terus dengan kemungkinan kembali ke Barcelona. Namun PSG sepertinya ogah dia gabung ke mantan klub, tapi gabung klub lain.

"Neymar pemain yang tak bisa diprediksi. Saat bek mencoba bertahan, dia sudah memikirkan sesuatu yang lain dan dia tak mungkin dijaga," kata Marcelo seperti dikutip Marca.

"Kalau dia gabung Real Madrid, itu tentu sangat menyenangkan. Madrid harus lakukan segalanya untuk mendapatkan pemain terbaik di dunia, masa lalunya di Barcelona bukan masalah."

 

2 dari 3 halaman

Perbandingan dengan Hazard

Real Madrid saat ini sudah punya pemain bintang yaitu Eden Hazard. Bagi Marcelo, tak pantas untuk membandingkan keduanya.

"Hazard pemain top. Seorang pemain dengan kualitas tinggi, seperti Neymar, dia punya kualitas untuk bisa masuk lima besar," katanya.

"Dia impresif. Anda tak bisa membandingkan mereka, tapi buat saya Neymar lebih baik."

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Ingin Cegah Keylor Navas Tinggalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Guardiola Menggagalkan Kemenangan Real Madrid atas Valladolid