Sukses

Korek Informasi 3 Pemain, Persija Kantongi Kekuatan dan Kelemahan PSM

Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019).

Jakarta - Persija Jakarta bisa mendapat informasi terkait PSM Makassar jelang pertemuan kedua tim di final Piala Indonesia 2019. Macan Kemayoran dapat menggunakan pengetahuan Shahar Ginanjar, Steven Paulle, dan Heri Susanto.

Ketiga pemain itu pernah memperkuat PSM untuk beberapa musim. Pelatih Persija Julio Banuelos pun berencana mengorek ketiganya untuk mendapatkan informasi mengenai kekuatan dan kelemahan PSM jelang leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7/2019).

"Jelas kami akan mencoba meminta masukan dari beberapa pemain yang pernah bermain di PSM," imbuh Julio kepada wartawan.

"Namun, kami tim pelatih sudah menganalisis kekuatan PSM dan kami berharap bisa tampil bagus dan dalam performa puncak," tutur arsitek asal Spanyol tersebut.

Dari ketiga pemain itu, hanya Shahar yang berpeluang tampil sebagai starter. Pasalnya, kiper berusia 28 tahun itu adalah deputi Andritany Ardhiyasa yang tidak akan tampil karena masih berkutat dengan cedera.

Adapun, Paulle juga mengalami keadaan yang serupa dengan Andritany. Untuk Heri, pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu merupakan pilihan kesekian Persija untuk pos gelandang sayap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Menang Tanpa Meremehkan

Julio mengaku mewaspadai ancaman PSM yang punya dendam kesumat dengan Persija. Pada pertarungan gelar Liga 1 musim lalu, Persija berhasil menyalip PSM pada dua pekan terakhir untuk menjadi juara.

"Kami tahu skuat PSM tidak jauh beda dengan musim lalu. Mereka dalam kondisi puncak pada musim lalu. Namun, saat kami bermain kandang, kami tidak boleh kalah dari mereka. Kami akan mencoba tampil maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Julio.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.