Sukses

Daftar Harga Tiket Final Piala Indonesia: Persija vs PSM Makassar

Jakarta - Persija Jakarta siap menggelar laga pertama final Piala Indonesia lawan PSM Makassar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (21/7). Mereka sudah mendapatkan izin menggelar pertandingan dari Polda Metro Jaya. 

Rapat koordinasi antara panpel pertandingan Persija Jakarta dengan Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019), menghasilkan kabar positif. Rekomendasi keamanan untuk pertandingan tersebut telah terbit.

"Setelah berkomunikasi serta berkoordinasi manajemen dan Panpel Persija dengan pihak kepolisian, dipastikan mendapatkan izin, laga akan berlangsung di SUGBK dengan penonton," kata Haen Rahmawan, ketua panpel Persija, dinukil dari laman klub.

Haen mengimbau suporter Persija Jakarta, The Jakmania, untuk menjaga perilaku selama berada di SUGBK. Terutama, tindakan-tindakan yang dapat merugikan Macan Kemayoran, yang menyangkut pelanggaran Kode Disiplin PSSI.

"Kami tekankanm ajang final Piala Indonesia menjadi momentum pembuktian The Jakmania tertib. Mari jaga SUGBK, tidak menyalakan suar dan tidak ada penimpukan benda apa pun. Kami yakin bisa menjadi tuan rumah yang baik," kata Haen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cetak 68.250 Tiket

Haen menerangkan, pihaknya akan melepas 68.250 lembar tiket dalam pertandingan menjamu PSM. Pembelian dapat dilakukan melalui Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania untuk kategori 2 dan 3 dan via online mencakup kategori VVIP, VIP, dan 1.

"Kami menyediakan tiket sebanyak 68.250 lembar. Untuk tiket kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil The Jakmania," imbuh Haen.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan dengan nyaman, panpel menyediakan dua kategori lain yaitu Persija Lounge dan Skybox, yang masing-masing dibanderol Rp1 juta dan Rp7 juta.

Berikut daftar harga tiket pertandingan leg pertama final Piala Indonesia mempertemukan Persija versus PSM di SUGBK, selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Daftar Harga Tiket Persija Vs PSM

Skybox: Rp7.000.000

Persija Lounge: Rp1.000.000

VVIP: Rp500.000

VIP: Rp250.000

Kategori 1: Rp150 ribu

Kategori 2: Rp75 ribu

Kategori 3: Rp65 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.