Sukses

Gabung Juventus, Aaron Ramsey: Ini Bagai Mimpi Jadi Kenyataan

Jakarta Aaron Ramsey resmi bergabung dengan Juventus. Bersama Juve, Ramsey sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau sampai 30 Juni 2023. Dia diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus pada Senin (15/7/2019) sore waktu setempat.

Ramsey mengaku tak butuh waktu lama untuk menerima tawaran dari Juventus. Ramsey menyebut berseragam I Bianconeri bagaikan mimpi yang menjadi nyata.

Gelandang Timnas Wales tersebut berstatus bebas transfer pada musim panas tahun ini. Pasalnya, Aaron Ramsey enggan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Bisa didapat secara cuma-cuma membuat sejumlah klub elite Eropa tertarik memakai jasanya. Namun, Juventus yang berhasil mengamankan tanda tangan pemain 28 tahun tersebut sejak 11 Februari 2019.

"Ketika saya tahu Juventus tertarik, saya tidak bisa menolaknya. Juventus adalah klub yang hebat, salah satu yang terbesar di dunia, jadi memiliki kesempatan untuk datang ke sini dan bermain bersama mereka di level teratas adalah mimpi," ujar Ramsey.

"Ini juga merupakan tantangan bagi saya untuk datang, untuk mengalami cara hidup yang berbeda, budaya yang berbeda, bagi saya untuk menerimanya, merangkulnya dan saya harap semuanya berjalan baik di Italia," lanjutnya.

"Ya, ada klub lain (yang menginginkan saya), tetapi Juventus adalah yang tepat untuk saya dan saya sangat senang dan bangga berada di sini," papar Ramsey.

2 dari 2 halaman

Warisi Nomor Antonio Conte

Bersama Juventus, Aaron Ramsey akan memakai nomor punggung delapan. Sebelumnya, nomor tersebut pernah dipakai legenda I Bianconeri, mulai dari Didier Deschamps, Antonio Conte, hingga Claudio Marchisio.

Dengan kehadiran Ramsey, lini tengah Juve semakin gemuk. Selain Aaron Ramsey, I Bianconeri memiliki Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira untuk menempati pos di sektor tengah.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid vs Juventus: Sarri Kecewa Berat Gagal Menang
Artikel Selanjutnya
Sempat Tertinggal 2 Gol dari Juventus, Simeone Bangga Atletico Bangkit