Sukses

Juventus Tak Mau Bayar Mahal Rekrut Icardi

Milan - Juventus belum menyerah untuk mendapatkan Mauro Icardi. Namun Si Nyonya Tua tak mau membayar mahal untuk pemain Inter Milan tersebut.

Beberapa waktu lalu Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan Icardi tak masuk dalam skema tim musim depan. Pemain berusia 26 tahun itu dimasukkan dalam daftar jual Nerazzurri bersama Radja Nainggolan.

"Mereka [Icardi dan Nainggolan] tidak masuk dalam rencana kami. Kami sudah menyampaikan hal ini kepada mereka, dan kami tetap menghormati mereka sebagaimana adanya," kata Marotta, seperti dilansir Sky Sports

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Minggu (14/7/2019), Inter memasang harga 60 juta euro (Rp 948 miliar) untuk Mauro Icardi. La Beneamata bahkan dikabarkan terbuka terhadap tawaran dengan nilai di bawah itu asalkan ditambahkan bonus yang bisa menyamai jumlah tersebut.

Juventus dan Napoli dikabarkan tertarik menggunakan jasa Icardi pada musim depan. Tapi, mereka enggan boros menggunakan uangnya hanya untuk membawa eks penyerang Sampdoria tersebut ke Turin.

Menurut laporan tersebut, Juventus hanya menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (Rp 634 miliar) untuk memboyong Icardi. Perwakilan dari Juventus dan Inter Milan diyakini akan bertemu dalam waktu beberapa hari ke depan.

 

2 dari 2 halaman

Juventus Tak Buru-buru

Jika Inter Milan tak sepakat dengan angka yang ditawarkan, Juventus tidak khawatir. Bianconeri dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi menunggu hingga kontrak Icardi di Inter Milan habis pada 2021.

Juventus disebut tak terburu-buru dalam mendatangkan sang penyerang. Mereka masih harus memutuskan masa depan dua striker berpengalaman di skuatnya, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Higuain belakangan ini dikabarkan sedang didekati AS Roma, namun kompatriot Icardi tersebut masih bertekad menunjukkan kualitasnya kepada Sarri di Juventus. Sementara Mandzukic sedang membuka peluang kembali berkiprah di Jerman atau Spanyol.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Nanti Malam: Dua Laga Disiarkan di TV
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Menarik Jelang Bentrok Juventus Vs Udinese