Sukses

MU Harus Pilih Harry Maguire atau Bruno Fernandes

Liputan6.com, Manchester - Sebuah fakta terungkap mengenai manuver transfer Manchester United (MU) di musim panas ini. Setan merah berpeluang gagal mendapatkan Bruno Fernandes jika mereka jadi membeli Harry Maguire di bursa transfer kali ini.

Manchester United sudah mendatangkan dua pemain baru di musim pnas ini, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia menginginkan setidaknya dua pemain lagi untuk memperkuat timnya musim depan.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa dua pemain yang diincar oleh Solskjaer adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Kedua pemain itu dinilai sangat krusial untuk skuat MU musim depan.

Sejak kemarin, beredar kabar bahwa United bakal mengunci transfer Maguire. Sang pemain diberitakan bakal menjalani tes medis di AON Training Complex pada hari Senin (15/7).

Laporan Sportsmole mengklaim bahwa transfer Maguire ini bagaikan pisau bermata dua bagi United. Pasalnya mereka terancam gagal mendatangkan target mereka yang lain, Bruno Fernandes.

Menurut berita yang beredar, MU harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan Maguire. Mereka harus menyetor 80 juta pounds kepada Leicester City.

Dengan pembelian itu, Manchester United total sudah menghabiskan sekitar 145 juta pounds di musim panas ini. Sementara dana transfer mereka diperkirakan hanya berada di kisaran 150-200 juta pounds saja.

2 dari 3 halaman

Batal Merapat

Sementara Bruno Fernandes saat ini memiliki mahar transfer sekitar 60 juta pounds. Untuk itu sang playmaker bisa jadi batal merapat ke Old Trafford.

Demi mewujudkan transfer Maguire dan Fernandes secara bersama, laporan Sportsmole itu mengklaim bahwa United harus melepas satu atau beberapa pemain di bursa transfer kali ini.

3 dari 3 halaman

Dana Memadai

Ada beberapa pemain United yang menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa saat ini. Salah satunya Paul Pogba yang memiliki nilai sekitar 150 juta pounds atau Romelu Lukaku yang memiliki nilai 75 juta pounds.

Jika United memutuskan menjual salah satu atau kedua pemain itu, maka mereka memiliki dana yang memadai untuk membeli kedua pemain tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Beli Bek Termahal Dunia, Pertahanan Manchester United Masih Keropos
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Crystal Palace di Old Trafford, 2 Pemain MU Jadi Tumbal