Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Ditolak Fiorentina, AC Milan dan Roma Kembali Bertarung Incar Pemain yang Sama

Liputan6.com, Jakarta - Fiorentina terus menolak tawaran AC Milan dan AS Roma yang ingin merekrut Jordan Veretout. Meski Roma dan AC Milan sudah mengajukan tawaran cukup tinggi, Fiorentina tetap bersikukuh mempertahankan pemainnya itu.

Menurut Sky Sport Italia, meski negosiasi dengan AC Milan dan AS Roma masih berlanjut, gelandang Prancis itu justru belum terlihat mengikuti pelatihan pramusim dengan rekan satu timnya. Kabarnya, Veretout sempat mendapat hinaan dari penggemar Viola.

Sejauh ini, AS Roma diyakini masih di depan dengan tawaran 16 juta euro ditambah bonus 2 juta euro lainnya. Sedangkan, AC Milan hanya memberi tawaran 15 juta euro dan 2 juta euro sebagai tambahannya.

Tawaran yang diajukan AC Milan dan Roma masih jauh dari harga yang diminta Fiorentina sebesar 25 juta euro. Mereka juga menolak untuk menerima pertukaran pemain, dan hanya ingin uang tunai.

2 dari 3 halaman

Aneh

Mempertimbangkan situasi yang sulit, pakar transfer Sky, Gianluca Di Marzio, mengklaim AC Milan kini mengalihkan target ke gelandang tengah Fulham Jean Michael Seri.

Anehnya, Seri juga sudah bernegosiasi dengan Roma, seperti yang dikonfirmasi agennya. Dengan begitu kedua klub terus memiliki target yang sama.

3 dari 3 halaman

Pilih Bertahan

Veretout sendiri dikabarkan lebih suka bertahan di Liga Italia ketimbang merumput di luar Italia. Fakta ini semakin membuka peluang AS Roma untuk memboyong Veretout.

Varetout sendiri bergabung dengan Fiorentina pada 2017. Ketika itu, dia direkrut dari klub Inggris, Aston Villa seharga 7 juta euro.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perkuat 3 Lini, AC Milan Siap Jor-joran di Jendela Transfer Januari
Artikel Selanjutnya
AC Milan Belum Bangkit, Suporter Ancam Boikot ke Stadion