Sukses

Kepincut Penampilan 'Messi Iran', Liverpool Kirim Mata-Mata ke Rusia

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Zenit St Petersburg Sardar Azmoun dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Liverpool. Klub raksasa Liga Inggris ini, terkesan dengan penampilan pemain yang disebut 'Messi Iran' ini.

Liverpool sejuah ini memang belum melakukan penandatanganan pemain untuk tim utama di musim panas ini. Meskipun sang manajer Jurgen Klopp tetap tertarik untuk membuat tambahan di sejumlah area menjelang musim baru.

Namun, menurut Soviet Sport, klub pemenang Liga Champions musim lalu itu, sedang mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk Azmoun. Liverpool kini sedang mengamati situasi Azmoun bersama klubnya.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu banyak dikaitkan dengan peralihan ke Wolverhampton Wanderers pada Januari lalu. Tapi, proses transfernya gagal karena biaya yang diminta oleh klub pemilik Azmoun. Dan, situasi ini sepertinya akan dimanfaatkan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Kirim Mata-Mata

Penampilan Azmoun terus meningkat selama enam bulan terakhir. Hasilnya, ia mampu mencetak sembilan gol dari 12 penampilan liga untuk Zenit.

Liverpool sendiri diduga sudah mengirim pengintai ke Rusia. Mereka menyaksikan penampilan Azmoun mewakili Zenit melawan Lokomotiv Moscow di Piala Super Rusia akhir pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Idaman Klub Eropa

Performa Azmoun memang sudah memikat sejumlah klub untuk meminangnya, tak terkecuali Liverpool. Apalagi The Reds kemungkinan akan ditinggal beberapa pemain depannya.

Daniel Sturridge dikabarkan akan meninggalkan The Reds musim panas ini. Liverpool perlu menambah pemain untuk menyokong Roberto Firmino di lini depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Menjelma Jadi Bintang Besar di Bawah Sentuhan Jurgen Klopp
Artikel Selanjutnya
Penyebab Liverpool Yakin Tambah Kontrak Divock Origi