Sukses

Terungkap, Penyusup Berbikini Nyaris Bikin Heboh Lagi di Final Copa America

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Kinsey Wolanski kembali ditangkap polisi dan harus meringkuk lagi di penjara. Wolanski ditahan setelah ketahuan akan "mengganggu" jalannya laga final Copa America 2019 antara Brasil melawan Peru.

Ternyata, Wolanski dan kekasihnya Vitaly Zdorovetskiy, tadinya akan melakukan aksi seperti di final Liga Champions musim lalu.

Ketika itu, Wolanski tiba-tiba masuk dengan pakaian renang minim berlari ke tengah lapangan Stadion Wanda Metropolitano, yang tengah menggelar laga final Liverpool kontra Tottenham.

Namun, Wolanski mengungkapkan bahwa dia dan pacarnya keburu ditangkap polisi, dan upaya mereka mengganggu final Copa America pun tak terwujud.

Sebelumnya, pasangan kekasih ini berpakaian ala penggemar Brasil dan berhasil sampai ke kursi penonton. Tapi, Wolanski dan Vitaly keburu ditangani 20 penjaga keamanan dan pasangan itu langsung dibawa ke penjara.

2 dari 3 halaman

Petualangan

Kisah ini diungkapkan Wolanski di Instagram: "Saya akui Copa America Anda pasti menang, tapi kami punya satu petualangan yang akan dicoba."

"Terbang ke Brasil, berpakaian tersamar, berhasil sampai ke tempat duduk kami, tapi Vitaly berhasil diamankan puluhan polisi."

"Kami keluar dari penjara dan sekarang menikmati waktu kami di Brasil!"

3 dari 3 halaman

Publisitas

Wolanski juga berbagi cerita saat dirinya di penjara bersama Vitaly. Mereka membuat video soal makanan yang mereka makan setelah dibebaskan.

Di samping burger, keripik, dan makanan penutup, ia menulis: "Apakah Anda bahkan masuk penjara jika Anda tidak memiliki jamuan makan selingan setelah pesta?"

Pengikut Wolanski di Instagram langsung meroket setelah aksi akrobatnya di Kota Madrid.

"Setelah saya dibebaskan dari penjara, saya telah beralih dari 300.000 pengikut di Instagram menjadi lebih dari dua juta. Anda tidak bisa membeli publisitas semacam itu."

"Responsnya luar biasa, aku tidak bisa lebih bahagia. Itu adalah sensasi terbesar dalam hidupku."

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: 4 Klub Elite Eropa yang Terancam Gagal Lolos ke 16 Besar
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Selalu Peringatkan Barcelona soal Tragedi Roma