Sukses

Naksir Berat James Rodriguez, Napoli Terus Rayu Real Madrid

Napoli dikabarkan ingin merampungkan transfer James Rodriguez pada Selasa (9/7/2019), namun Real Madrid tak mau melepasnya dengan status pinjaman.

Liputan6.com, Jakarta Napoli sedang berusaha keras untuk merayu Real Madrid agar melepas James Rodriguez sebagai pemain pinjaman. Direktur Sport Napoli Cristiano Giuntoli sedang berada di Madrid untuk lakukan negoisasi.

Marca melansir, Giuntoli datang ke Madrid untuk merampungkan transfer James Rodriguez. Masalahnya Real Madrid masih ngotot minta 42 juta euro untuk bintan aal Kolombia ini.

Sedangkan Napoli ingin agar James Rodriguez dipinjam dulu dengan opsi membeli permanen di kemudian hari.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengungkapkan niatnya untuk memboyong James Rodriguez. Dia mengakui klub asal kota Naples itu naksir berat dengan James yang punya kualitas.

"Ide kami bermain dengan kualitas. Tim ini terbiasa bermain dengan tipe sepak bola itu," ujar Ancelotti soal pemain yang dibeli Real Madrid pada 2014 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Kenal

Ancelotti mengatakan dirinya sangat kenal dengan kualitas James Rodriguez. Keduanya pernah berkolaborasi dengan baik semasa masih di Real Madrid.

"James pemain yang saya kenal sangat baik dan dia membawa banyak kualitas. Sayangnya, dia bukan pemain Napoli saat ini.

Marca memprediksi Real Madrid akan umumkan transfer James Rodriguez hari ini waktu setempat. Bagaimanapun Madrid ingin membuangnya.

3 dari 3 halaman

Berlibur

James sendiri saat ini masih menikmati masa liburannya. Dia baru saja membela Kolombia di Copa America 2019 sehingga butuh untuk istirahat.

Dia akan mnunggu bagaimana hasil negoisasi antara Napoli, Real Madrid dan agennya Jorge Mendes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.