Sukses

Napoli Serius Kejar Penyerang Inter Milan

Jakarta Napoli serius ingin merekrut penyerang Mauro Icardi dari Inter Milan. Napoli berencana menemui perwakilan Inter Milan dan Icardi dalam waktu dekat.

Inter Milan masih berharap dapat melepas Mauro Icardi pada musim panas 2019. Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, tak ingin skuatnya diisi oleh pemain yang gemar membangkang. 

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Napoli. Klub tersebut telah berminat memboyong Icardi dari Inter Milan sejak awal musim 2018-19.

Lorenzo Insigne siap dikorbankan Napoli karena hubungannya dengan Carlo Ancelotti tidak berjalan mulus. (AP Photo/Andrew Medichini)

Napoli menyiapkan dana sebesar 60 juta euro untuk memboyong Icardi dari Inter Milan. Selain itu, Napoli juga menyiapkan tawaran barter pemain.

Napoli siap memberikan Lorenzo Insigne jika Inter Milan mau menyerahkan Icardi. Skenario itu berpeluang diterima oleh Inter Milan karena Insigne pernah menjadi bagian skuat Italia yang ditangani Conte.

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi Enggan Hengkang dari Italia

Tawaran Napoli dapat menjadi jalan keluar yang paling logis untuk menyelamatkan karier Icardi. Ia disebut sudah tak memiliki tempat di skuat Inter Milan karena perilaku buruknya.

Suporter Inter Milan pun mulai menyudutkan Icardi dan istrinya, Wanda Nara. Suporter Nerazzurri menilai skuat Inter Milan akan lebih harmonis tanpa kehadiran Icardi.

Sebelumnya, Icardi sempat disebut akan ditukar dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun, Icardi disebut tak mau hengkang dari Italia karena Wanda Nara mendapat pekerjaan baru di stasiun televisi Italia.

Karena alasan itu, Napoli dapat menjadi destinasi yang paling bagus untuk Icardi, Selain itu, Napoli merupakan rival Juventus dalam perburuan Scudetto dalam beberapa musim terakhir.

Sumber: Football Italia/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Akhir Pekan Ini: Dari Premier League Hingga Serie A
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Kesal Selalu Disalahkan Manchester United