Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Conte Ingin Reuni dengan Vidal di Inter Milan

Jakarta Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, , ingin bereuni dengan Arturo Vidal. Pemain asal Chile itu akan diplot menggantikan Radja Nainggolan, yang dirumorkan akan hengkang ke  Jiangsu Suning.

Barcelona kabarnya siap melepas Vidal dengan harga 22 juta euro (Rp349 miliar). Tetapi, Inter Milan hanya diberi tenggat waktu hingga pertengahan Juli jika ingin memboyong sang pemain.

Selain itu, Vidal juga disebut bersedia kembali dilatih oleh Antonio Conte. Seperti diketahui, Conte pernah menjadi pelatih pemain berusia 32 tahun itu saat berada di Juventus.

Ketika itu, Antonio Conte dan Arturo Vidal sukses mempersembahkan tiga gelar Scudetto untuk Si Nyonya Tua sepanjang 2011 hingga 2014. Setelah itu, Antonio Conte memutuskan melatih Timnas Italia hingga 2016.

Sementara, Arturo Vidal baru pergi dari kota Turin itu pada 2015 untuk menerima pinangan Bayern Munchen selama tiga musim.

Antonio Conte ingin kembali bahu-membahu dengan Arturo Vidal, kali ini di Inter Milan. Pelatih berusia 49 tahun itu membutuhkan kembali tenaga Arturo Vidal untuk membantunya mengukir kejayaan di I Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Statistik Vidal

Musim lalu, Vidal membela Barcelona dalam 53 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Ungkap Alasan Antonio Conte Tolak Bertemu Media
Artikel Selanjutnya
Latihan Keras, Kunci Sukses Inter Milan Bersama Conte