Sukses

Nemanja Matic Minta Dijual MU, Inter Milan Merapat

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) asal Serbia, Nemanja Matic, sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir ESPN, Nemanja Matic sedang berupaya mengadakan pembicaraan dengan Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tentang masa depannya di tim.

Sejumlah laporan menyebut Matic amat berpeluang untuk pergi. Pemain berusia 30 tahun ini merasa sudah saatnya dia hengkang dari Setan Merah.

Eks pemain Benfica ini juga tidak sepi peminat. Terbukti dua klub besar Italia, Inter Milan dan AC Milan tertarik meminang Matic.

Inter Milan akan menawarkan dana 10 juta pound sterling ditambah Radja Nainggolan untuk mendapatkan Matic. Belum diketahui sikap MU dalam menyikap rencana I Nerazzurri tersebut.

2 dari 3 halaman

Peremajaan Lini Tengah

Musim lalu bukan penampilan terbaik Matic di lapangan hijau. Hal ini membuat dia mulai kehilangan tempat di tim utama MU terlebih Scott McTominay terus bersinar.

Selain itu, MU juga tengah mendekati gelandang belia Newcastle United, Sean Longstaff. Kebetulan posisi di lapangan Longstaff mirip dengan Matic dan MU tengah melakukan peremajaan di lini tengah.

3 dari 3 halaman

AC Milan Awasi Situasi

AC Milan juga mengawasi situasi Matic di Old Trafford. Tapi, I Rossoneri kemungkinan hanya akan mengambil opsi peminjaman.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Inter Milan Puji Agresivitas Slavia Praha
Artikel Selanjutnya
Highlight Pertandingan Liga Champions: Inter Milan Nyaris Kalah dari Slavia Praha