Sukses

Berjaya di Shopee Liga 1, Teco Puji Kualitas Striker Bali United

Ya, saat ini Bali United menjadi pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Serdadu Tridatu mengoleksi 16 poin dari enam laga.

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sangat puas dengan penampilan lini depan timnya di Shopee Liga 1 2019. Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebut lini depan menjadi kunci Bali United merajai klasemen.

Ya, saat ini Bali United menjadi pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Serdadu Tridatu mengoleksi 16 poin dari enam laga.

Dari enam laga tersebut, Bali United mencetak 10 gol dan kebobolan tiga gol. Ilija Spasojevic menjadi top scorer sementara klub dengan tiga gol.

"Saya rasa komposisi pemain kami di lini depan sangat bagus. Saat ada pemain yang absen karena berbagai alasan, pastinya pemain lainnya siap menggantikan," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

"Setelah beberapa pertandingan, kami sudah pernah bermain dengan beberapa komposisi pemain di lini depan. Ketika Spaso dan Stefano Lilipaly ke Timnas, kami maksimalkan Melvin Platje sebagai target man dan Yabes Roni di sisi kanan, dan hasilnya memuaskan," kata pelatih yang baru menangani Bali United tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Di sisi lain, pelatih asal Brasil ini juga mengatakan bila para pemain harus saling dukung satu sama lain saat pertandingan. Ia menegaskan bila pemain yang diturunkan saat pertandingan merupakan hasil penilaian saat sesi latihan.

"Saya rasa semua pemain pasti memiliki keinginan yang sama untuk turun bermain. Tapi regulasi dalam sepak bola hanya membolehkan 11 pemain yang diturunkan dengan tiga kali pergantian, para pemain tentu sudah mengerti hal tersebut," ujarnya.

"Untuk saya pribadi, yang terpenting dari pemain adalah bagaimana kerja keras mereka saat latihan. Siapa yang bekerja keras saat latihan, pemain tersebut yang akan diturunkan saat pertandingan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

Sabtu 6 Juli 2019

18.30 WIB, PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Indosiar

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.