Sukses

Spurs Menepi, MU Terdepan Dapatkan Giovani Lo Celso

Langkah Manchester United (MU) semakin mulus setelah Tottenham Hotspur memutuskan mundur dari persaingan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berepeluang besar untuk mendatangkan Giovani Lo Celso dari Real Betis semakin. Ini tidak lepas dari keputusan Tottenham Hotspur yang disebut menjadi pesaing Setan Merah memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Gelandang 23 tahun itu baru saja menuntaskan kepindahannya secara permanen ke Real Betis. Musim lalu ia dipinjamkan oleh PSG kepada Los Verdiblancos selama satu musim.

Di musim perdananya, Lo Celso tampil gemilang di La Liga. Ia berhasil mengemas 16 gol bagi Betis, sehingga Tottenham dan MU terpikat oleh aksinya tersebut.

DIlansir Sky Sports, MU saat ini menjadi peminat tunggal untuk Lo Celso. Hal ini dikarenakan Tottenham memutuskan mundur dari perburuan sang pemain di musim panas ini.

Tottenham punya alasan mengapa mereka mundur dari perburuan Lo Celso. Hal ini dikarenakan mahar transfer yang dimiliki sang gelandang dinilai kelewat tinggi.

Betis memang memproteksi gelandang mudanya itu dengan klausul rilis yang mahal. Kedua tim itu dipaksa untuk membayar sekitar 70 juta pounds untuk sang pemain.

Tottenham dikabarkan tidak mampu membayar angka itu, terutama setelah mereka memecahkan rekor transfer mereka untuk membeli Tanguy Ndombele. Untuk itu mereka mundur perlahan dari transfer sang pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Prioritas Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang tertarik untuk mendatangkan Lo Celso. Namun ia bukan prioritas utama Setan Merah.

United diberitakan sudah menaruh hati terhadap pemain Sporting CP, Bruno Fernandes. Mereka akan memprioritaskan transfer sang pemain di musim panas ini.

Jika mereka gagal mengamankan jasa Fernandes, maka mereka akan mengalihkan radar mereka kepada pemain Argentina tersebut.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.