Sukses

Gadis-Gadis Portugal Kirim Foto Bugil untuk Goda Wonderkid Incaran MU

Wonderkid Benfica, Joao Felix, menjadi incaran klub-klub top dunia, termasuk MU. Hal itu membuat dia dikirimi foto-foto bugil oleh para gadis.

Liputan6.com, Lisbon - Wonderkid Benfica, Joao Felix, menjadi incaran klub-klub top dunia. Penampilannya yang mengesankan di lapangan hijau mengundang minat besar.

Ketertarikan ternyata bukan hanya datang dari klub-klub terkenal Eropa. Para gadis kabarnya juga berebut menarik perhatian Joao Felix.

Usia Joao Felix baru menginjak 19 tahun, tapi dia sudah terkenal seantero Portugal. Para gadis remaja Portugal tentu langsung menjadikannya idola berkat suksesnya dalam sepak bola.

Joao Felix mengakui bahwa banyak gadis mencoba menggodanya. Bahkan, cara para gadis itu cukup vulgar dalam mencoba menarik perhatian pemain kelahiran 10 November 1999 ini.

"Sukses yang saya raih sejauh ini telah banyak membantu saya, terutama dengan para gadis, mereka mengirimi saya foto-foto bugilnya," ungkap Joao Felix, seperti dilansir Fox Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Rayuan

"Saya mendapatkan beberapa foto bugil, ini betul-betul terjadi, tapi saya selalu menolak rayuan mereka," katanya.

Musim 2018-2019, Joao Felix sukses mengantarkan Benfica menjuarai Liga Portugal. Joao Felix menjaringkan 15 gol dari 26 penampilannya di Liga Portugal musim lalu.

3 dari 3 halaman

Didekati Atletico Madrid

Joao Felix disebut-sebut semakin dekat untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Konon, nilai transfer pemain yang dijuluku The Next Cristiano Ronaldo ini mencapai 120 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Benfica