Sukses

Setelah Wan-Bissaka, MU Akan Rekrut Gelandang Aston Villa

Awalnya Sean Longstaff dari Newcastle United yang diperkirakan akan bergabung ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan segera mendapatkan rekrutan ketiganya di musim panas 2019. Yang mengejutkan kandidatnya adalah gelandang Aston Villa John McGinn.

Pada bursa transfer musim panas ini, MU baru merekrut dua pemain yakni bek kanan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan winger Daniel James asal Swansea City. 

The Sun mengabarkan agenda selanjutnya manajer MU Ole Gunnar Solskjaer adalah membeli gelandang. Awalnya Sean Longstaff dari Newcastle United yang diperkirakan akan bergabung ke MU.

Namun pada akhir Juni ini, MU punya incaran baru yaitu McGinn. Pemain 24 tahun itu memikat Solskjaer setelah membawa Villa promosi ke Liga Inggris musim 20192-202.

Harga McGinn sangat mahal. Villa hanya akan melepas pemain 24 tahun itu ke MU jika mendapat tawaran 50 juta pound.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untung Besar

MU tentunya tidak akan sanggup memenuhi permintaan Villa. Setan Merah masih memiliki banyak posisi yang harus diperbaiki pada bursa transfer musim panas ini.

Villa akan untung besar dari penjualan McGinn. Pemain asal Skotlandia itu hanya dibeli 2,75 juta pound tahun lalu dari Hibernian.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini