Sukses

MU Butuh N'Golo Kante untuk Bikin Pogba Bersinar

Liputan6.com, Manchester - Mantan kiper Manchester United (MU), Mark Bosnich meminta Setan Merah untuk merekrut gelandang Chelsea N'Golo Kante. Menurutnya, kehadiran Kante bisa membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer akan sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sang manajer ingin membangun ulang skuatnya setelah menjalani musim yang mengecewakan.

Salah satu saga transfer yang cukup mencuri perhatian pada musim panas ini adalah Pogba. Sang gelandang sedang santer dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford, markas MU.

Pogba kabarnya menjadi target dari mantan klubnya Juventus. Selain itu, Real Madrid juga sangat berhasrat memboyong sang pemain pada musim panas ini.

MU diklaim bersedia melepas Pogba dalam waktu dekat ini. Banderol harganya bisa mencapai 150 juta pounds dan uang hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli pemain lainnya.

Namun, Bosnich justru menyarankan Setan Merah agar mempertahankan Pogba. Bahkan, United harus mencari pemain yang bisa membantu mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba.

“Dalam hal Pogba, dan saya merasa sangat kuat tentang ini, saya akan membangun tim di sekitarnya," kata Bosnich kepada talkSPORT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses di Timnas Prancis

“Saya pikir apa yang harus mereka lakukan adalah melihat di mana Pogba paling sukses, di Juventus dan di Piala Dunia, dan siapa yang bermain dengannya? Nah, di Piala Dunia itu adalah N’Golo Kante dan Blaise Matuidi."

"Jadi, jika Anda mencari pemain, datangkan keduanya, atau pemain sejenis itu untuk bermain bersamanya dan mengeluarkan yang terbaik darinya."

 

3 dari 3 halaman

Terima Kritik

Pogba mendapat banyak kritik atas komentar seputar masa depannya di Old Trafford. Bosnich mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Pogba selanjutnya.

“Ini sedikit mengkhawatirkan, tetapi Anda tidak tahu tentang permainan yang terjadi di balik layar," lanjutnya.

"Saya tidak tahu anak itu secara pribadi, saya hanya bisa menilai dari apa yang saya lihat, apa yang saya baca dan apa yang saya dengar."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net