Sukses

Demi Romelu Lukaku, Inter Milan Jual 2 Pemain

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan menyusun strategi baru untuk mendatangkan Romelu Lukaku pada musim panas ini. Klub Italia itu akan menjual dua pemainnya, yaitu Joao Mario dan Dalbert untuk membiayai transfer striker Timnas Belgia itu.

Lukaku menjadi salah satu buruan utama Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Penyerang Manchester United (MU) tersebut sudah dikonfirmasi oleh sang agen tengah diincar oleh Nerrazurri.

Tapi, langkah Inter Milan untuk mendatangakn Lukaku cukup sulit. Hal ini dikarenakan MU mematok harga sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,43 triliun.

The Sun melaporkan, langkah Inter Milan menjual dua pemainnya untuk memenuhi tuntutan Setan Merah. Langkah tersebut diambil setelah tawaran pertama ditolak.

Inter Milan menawarkan proposal peminjaman selama dua musim dengan obligasi untuk membeli sang pemain di tahun kedua. Tapi, MU hanya menginginkan pembayaran tunai untuk sang striker.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Laporan itu mengklaim bahwa Joao Mario dan Dalbert akan dijual karena tidak masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus itu merasa baik Dalbert maupun Mario tidak akan cocok di dalam taktiknya.

Karena itu, daripada menjadi beban, Conte ingin menjualnya di musim panas ini. Kedua pemain diberitakan berpotensi dapat menghasilkan uang sekitar 70 juta pound. Alhasil Conte sudah meminta manajemen Inter untuk mencari pembeli potensial untuk kedua pemain tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Juventus

Sumber terdekat Lukaku di MU mengungkapkan Lukaku ingin bermain untuk Juventus. "Jika Lukaku meninggalkan klub, maka dia ingin pindah ke Juventus," ujar salah seorang narasumber internal United memberikan bocoran, seperti dilansir oleh The Sun.

Sumber itu melanjutkan, Lukaku ingin bergabung dengan Juventus karena ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Mantan striker Everton itu sudah lama ingin bermain satu tim dengan Ronaldo.

"Lukaku sudah lama menjadi penggemar berat Ronaldo. Lukaku ingin pindah ke Juventus untuk bermain bersamanya," kata sang narasumber itu lagi menambahkan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Ashley Young Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Kapten MU Hampir Pasti Gabung Inter Milan