Sukses

Agen Negoisasi dengan Inter Milan, Striker MU Malah Ingin Bergabung ke Juventus

Liputan6.com, Manchester - Federico Pastorello, agen striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, telah melakukan komunikasi dengan direktur olahraga ​Inter Milan terkait kemungkinan transfer sang pemain.

Dalam negoisasi tersebut, Inter Milan, seperti diberitakan Football Italia, berniat meminjam Lukaku dari MU selama dua tahun. Untuk menggoda Setan Merah, sebutan MU, manajemen Inter Milan pun menyiapkan 10 juta euro atau setara dengan Rp 160 miliar.

Tak hanya itu, Inter Milan juga menyertakan opsi pembelian bila masa pinjaman Lukaku telah berakhir. Nantinya, Inter Milan bersedia menyerahkan 60 juta euro untuk mempermanenkan eks striker Everton tersebut.

Namun, pihak MU tak mau adanya opsi tersebut. Manajemen Setan Merah hanya ingin melepas striker berusia 26 tahun itu bila Inter Milan menyerahkan uang sebesar 70 juta euro sebagai biaya transfer Lukaku.

"Ya, memang benar bahwa Inter tengah berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkannya. Lukaku juga sudah mengungkapkan keinginan untuk segera hengkang dari​ MU," kata Pastorello, dikutip dari Goal.

 

2 dari 3 halaman

Ingin ke Juventus

Namun, sumber terdekat Lukaku di MU, mengatakan, striker Timnas Belgia itu ingin bermain untuk Juventus, tim yang memenangkan Serie A dalam delapan musim secara beruntun.

"Jika Lukaku meninggalkan klub, maka dia ingin pindah ke Juventus," ujar salah seorang narasumber internal United memberikan bocoran, seperti dilansir oleh The Sun.

Sumber itu melanjutkan, Lukaku ingin bergabung dengan Juventus karena ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Mantan striker Everton itu sudah lama ingin bermain satu tim dengan Ronaldo.

"Lukaku sudah lama menjadi penggemar berat Ronaldo. Lukaku ingin pindah ke Juventus untuk bermain bersamanya," kata sang narasumber itu lagi menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Lukaku

Berikut statistik Romelu Lukaku sejak memperkuat MU pada 10 Juli 2017:

Main: 96

Menit main: 7.072

Gol: 42

Assist: 13

Kartu kuning: 9

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4
Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Menjamin Posisi Pogba Aman