Sukses

Siap Lepas Lukaku, MU Ngotot Minta Rp 1,3 Triliun dari Inter Milan

MU tak mau melepas Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman ke Inter Milan dengan opsi pembelian 60 juta euro karena MU meminta 80 juta euro (Rp 1,3 Triliun).

Manchester- Manchester United (MU) ngotot tak mau mengurangi harga Romelu Lukaku yang sedang diminati Inter Milan. Setan Merah kembali menolak tawaran Inter Milan karena tawarannya terlalu kecil.

MU siap melepas Romelu Lukaku pada musim panas 2019. Inter Milan menjadi klub yang berminat untuk menebusnya. 

Namun, harga yang diminta Manchester United terlalu tinggi, yaitu mencapai 80 juta euro. Harga tersebut di luar kemampuan Inter Milan.

Nerazzurri melakukan penawaran berupa transfer dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi pembelian sebesar 60 juta euro. Namun, tawaran tersebut tak diterima Manchester United.

The Red Devils hanya ingin menerima uang tunai sebesar 80 juta euro, atau Inter Milan harus merelakan Milan Skriniar untuk mendapatkan jasa Romelu Lukaku. Tetapi, Inter Milan tak bisa menerima permintaan Manchester United tersebut.

Romelu Lukaku berniat meninggalkan MU setelah mendapat kritikan tajam mengenai ketajamannya. Di Inter Milan, Lukaku bisa mendapat arahan dari Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Tak Berniat Cari Striker Pengganti

Manchester United disebut tak akan mencari pengganti Lukaku jika ia hengkang. The Red Devils sudah memercayakan posisi tersebut kepada Marcus Rashford.

Sektor winger yang menjadi prioritas utama Manchester United. Saat ini, Manchester United dikaitkan dengan Antoine Griezmann yang siap hengkang dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan Daniel James yang berposisi sebagai winger dari Swansea City. Manchester United mengeluarkan dana mencapai 19 juta pound untuk menebus James.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.