Sukses

Jadwal Madura United vs Persebaya di Piala Indonesia: Siaran Langsung Hari Ini

Jelang pertemuan di Piala Indonesia ini, dalam catatan pertemuan, Persebaya diunggulkan karena tak pernah kalah dalam tujuh kali Derbi Suramadu di semua ajang.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Kamis (27/6/2019) pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia. Di leg pertama, pekan lalu, pertandingan di kandang Persebaya berakhir imbang 1-1.

Jelang pertemuan di Piala Indonesia ini, dalam catatan pertemuan, Persebaya diunggulkan karena tak pernah kalah dalam tujuh kali Derbi Suramadu di semua ajang. Tim berjulukan Bajul Ijo mampu memenangi empat pertandingan di antaranya.

Persebaya juga berhasil mengalahkan Madura United dalam persaingan dalam sebuah turnamen dengan format fase gugur, tepatnya di Piala Presiden 2019.

Saat itu, kedua tim bersaing di semifinal dan Persebaya menang dalam dua laga, masing-masing 1-0 dan 3-2, sehingga lolos ke partai final.

Lihat jadwal pertandingan leg kedua perempat final Piala Indonesia antara Madura United vs Persebaya di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Indonesia

Madura United vs Persebaya Surabaya

Stadion Gelora Madura Pamelingan

Pukul 15.30 WIB

Live di RCTI

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Alfath Faathier (belakang); Andik Vermansah, Asep Berlian, Zulfiandi, Greg Nwokolo (tengah); Beto Goncalves, Aleksandar Rakic (depan).

Pelatih: Dejan Antonic

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Mokhamad Syaifuddin, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Manuchehr Jalilov, Osvaldo Haay, Irfan Jaya (depan).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.