Sukses

Persebaya Ingin Ulang Memori Piala Presiden di Markas Madura United

Liputan6.com, Pamekasan - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman optimistis bisa memetik hasil yang dibutuhkan untuk melangkah ke semifinal Piala Indonesia 2018-2019. Dia merujuk hasil di turnamen pramusim Piala Presiden.

Persebaya bertamu ke markas Madura United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019).

Bajul Ijo harus meraih kemenangan atau hasil imbang dengan minimal dua gol untuk melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya, mereka hanya bermain 1-1 pada pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

"Kami ingin mengulang kemenang di kandang Madura United sebagaimana pada Piala Presiden kemarin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dilansir Antara.

Pada leg kedua semifinal Piala Presiden yang berlangsung April lalu, Persebaya menaklukkan Madura United 3-2 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Kemenangan itu mempermulus langkah mereka ke final karena sebelumnya berjaya 1-0 di kandang sendiri.

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Meski begitu, Djanur menyatakan pertandingan nanti tidak akan mudah bagi Persebaya. Madura United menunjukkan peningkatan dengan mencatat rekor tidak terkalahkan di Shopee Liga 1 2019.

Sebaliknya, Persebaya masih tersendat di papan tengah klasemen Shopee Liga 1. Mereka juga tidak diperkuat Hansamu Yama dan Misbukhus Solikin yang terkena cedera.

"Kita berharap, mudah-mudahan tuah Piala Presiden berpihak kepada Persebaya besok," katanya.

3 dari 3 halaman

Modal Persebaya

Gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo mengamini komentar sang pelatih. Dia mengaku bersemangat melakoni pertandingan.

Terlebih Persebaya sukses menaklukkan Borneo FC 2-1 pada laga terakhir. "Kemenangan atas Borneo FC kemarin menjadi sepirit bagi kami untuk memenangkan pertandingan di kandang Madura United," katanya.

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading