Sukses

Arsenal Serius Kejar Pemain Muda Prancis

Liputan6.com, Jakarta Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Crystal Palace, sama-sama mengincar pemain sayap U-17 Prancis, Bilel Hassaini. Pemain ini juga menjadi target Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Pemain sayap muda telah menarik perhatian beberapa klub, termasuk Arsenal. Dan, kemungkinan Bilel akan meninggalkan AS Nancy selama jendela transfer yang sedang berlangsung.

Nancy sendiri sebenarnya telah berusaha meyakinkan dia untuk menandatangani kontrak profesional. Pasalnya, Bilel sudah dikejar-kejar beberapa klub besar di Eropa musim panas ini.

PSG telah meletakkan dasar untuk membawa Hassaini ke ibukota Prancis. Mereka percaya berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Bilel menjelang musim depan.

Namun, menurut outlet Prancis Paris United, Arsenal dan Crystal Palace telah membuat jalan untuk perlombaan mendapatkan Bilel. Keduanya siap membawanya ke Inggris.

Manajer Arsenal Unai Emery berada di pasar transfer untuk mencari pemain yang bisa didatangkan dengan harga murah. Lantaran mereka memiliki hanya 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Prancis

Arsenal dan Palace sedang mencoba untuk menggoda Bilel untuk menyeberangi Selat Inggris. Tapi, sayangnya sang pemain incaran lebih suka tinggal di Prancis untuk saat ini.

PSG sendiri masih terus mengadakan pembicaraan dengan pemain muda tersebut. Mereka merayu supaya memuluskan kepindahannya ke ibukota Prancis.

3 dari 3 halaman

Tambahan Dana

Sebelumnya, Arsenal ingin mendatangkan Wilfried Zaha. Winger Pantai Gading itu menjadi incaran utama Arsenal sejak musim 2018-19 berakhir.

Untuk itu, Unai Emery meminta manajemen Arsenal untuk menambah anggaran transfernya. Ia hanya dibekali 45 juta pound atau sekitar Rp 811,2 miliar oleh manajemen Arsenal untuk belanja pemain baru setelah gagal melangkah ke Liga Champions pada musim mendatang. Dana tersebut tidak cukup untuk memboyong Zaha yang dihargai sebesar 55 juta pound.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dani Ceballos Sebut Kemenangan Arsenal atas Burnley Sangat Spesial
Artikel Selanjutnya
Punya Ceballos dan Aubameyang, Arsenal Dinilai Pantas Tembus Empat Besar