Sukses

MU Incar Pemain Sevilla

Jakarta - Manchester United (MU) terus berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan, Setan Merah mengincar penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder. 

Penyerang 28 tahun itu rencananya akan diplot untuk mengantispasi kepergian Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia tersebut kabarnya bakal hengkang ke Inter Milan.

Manchester Evening News, Rabu (26/6/2019) melansir Wissam Ben Yedder memiliki klausul pelepasan sebesar 36 juta pounds (Rp647 miliar). Namun, itu tergantung dari keputusan Romelu Lukaku jadi hengkang atau tidak.

Wissam Ben Yedder menjadi nama yang tidak asing bagi MU. Ia pernah mencetak dua gol ke gawang The Red Devils saat membela Sevilla di Liga Champions.

Dua gol Wissam Ben Yedder memastikan Sevilla mendepak MU dari Liga Champions yang saat itu dilatih oleh Jose Mourinho. Statistik musim lalu Wissam Ben Yedder sangat memuaskan. Ia berhasil mencetak 30 gol dan 11 assist dalam 54 pertandingan Sevilla di semua kompetisi.

MU tidak sendirian memburu Wissam Ben Yedder. Paris Saint-Germain dan Barcelona juga menaruh minat kepada sang pemain.

Sevilla pun bisa mempertimbang tawaran yang masuk untuk Wissam Ben Yedder. Namun, jika tawaran dari MU tidak cukup memuaskan untuk Sevilla, Wissam Ben Yedder akan tetap berseragam Sevilla.

2 dari 2 halaman

Penyerang Unik

Wissam Ben Yedder adalah penyerang yang unik. Ia pernah menjadi atlet futsal profesional dan beralih menjadi atlet sepak bola.

Ben Yedder pernah tampil dua kali untuk timnas futsal Prancis. Hal itu membuat Ben Yedder memiliki pengalaman karier sepak bola yang menarik.

Nama Ben Yedder melejit ketika ia bergabung ke Sevilla pada 2016. Pada musim 2018-19, Ben Yedder mencetak 18 gol dari 32 penampilan di La Liga. Hal itu membuatnya menarik minat sejumlah klub top Eropa, termasuk MU.

Sumber: Manchester Evening News/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Neville Dukung Rencana MU Tendang Pogba
Artikel Selanjutnya
Dibajak City, MU Ubah Pendirian soal Harry Maguire?