Sukses

Empat Pemain Juventus bakal Angkat Koper di Bursa Transfer?

Liputan6.com, Turin - Juventus tergolong klub yang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Selain memboyong Aaron Ramsey, Juventus juga mendapuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka.

Masuknya beberapa pemain dan pelatih baru meniupkan rumor kurang sedap kepada pemain lama. Seperti dilansir Calciomercato, empat pemain lama Juventus kabarnya akan segera angkat kaki.

Empat pemain yang dimaksud adalah Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Sami Khedira. Keempatnya disebut punya kemungkinan besar akan hengkang dari Juventus.

Costa sebenarnya adalah pemain yang disukai Sarri. Namun Juventus enggan ngotot mempertahankan gelandang asal Brasil itu jika ada tawaran bagus yang masuk.

Kabarnya, Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) menjadi peminat serius Costa. PSG bisa jadi mengincar Costa sebagai pengganti Neymar yang disebut ingin kembali ke Barcelona.

Situasi mirip juga terjadi kepada Cuadrado. Gelandang asal Kolombia ini rumornya tengah diincar Valencia dan Sevilla. Juventus pun tak keberatan melepasnya.

 

2 dari 3 halaman

Sami Khedira

Di sisi lain, Khedira juga terancam terdepak setelah Juventus sukses mendatangkan Aaron Ramsey. Masuknya Ramsey membuat stok gelandang tengah Juventus begitu berlimpah.

Selain Ramsey dan Khedira, masih ada nama-nama seperti Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, dan Federico Bernardeschi. Juventus pun masih disebut akan mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG.

3 dari 3 halaman

Mario Mandzukic

Untuk Mandzukic, striker asal Kroasia ini diprediksi tidak akan masuk skema Sarri yang akan memakai formasi 4-3-3. Usia Mandzukic pun sudah tidak muda lagi yakni 33 tahun.

Lazio disebut-sebut berminat kepada mantan striker Atletico Madrid ini. Klub berjuluk Biancoceleste ini ingin Mandzukic menjadi pengganti duo Poirtugal, Pedro Neto dan Bruno Jordao yang akan pulang kampung ke Benfica.

Loading
Artikel Selanjutnya
Besok, Juventus Bakal Umumkan Kedatangan Adrien Rabiot
Artikel Selanjutnya
Bertemu Legenda NBA, Cristiano Ronaldo: Kami Membuat Sejarah