Sukses

Jadwal Copa America 2019: Laga Penentu Nasib Jepang dan Uruguay

Jepang dan Uruguay berjuang mendampingi Cile ke perempat final Copa America 2019.

Liputan6.com, Jakarta Laga pamungkas Grup C Copa America 2019 akan digelar Selasa (25/6/2019) pagi WIB. Jepang dan Uruguay memburu tiket ke babak selanjutnya mendampingi Cile.

Di laga terakhir Grup C Copa America 2019, Uruguay akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Cile. Uruguay berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya karena sudah mendapat empat poin. 

Andai menang atas Cile, Uruguay bahkan bisa menjadi juara Grup C. Kedua tim cuma terpaut dua poin. Cile sudah dipastikan lolos ke perempat final sejak laga kedua Grup C.

Satu pertandingan lainnya adalah Jepang kontra Ekuador. Jepang masih punya peluang lolos. Tim Matahari Terbit mendapat satu poin, tertinggal tiga poin dari Uruguay.

Jika menang, Jepang akan lolos ke perempat final dengan menjadi peringkat tiga terbaik. Dari total tiga grup, akan ada dua peringkat tiga terbaik yang berlaga di perempat final Copa America 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Copa America 2019

06.00 WIB: Cile vs Uruguay

06.00 WIB: Ekuador vs Jepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini