Sukses

Persib Imbang, Ini Jawaban Robert Alberts

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bereaksi usai timnya ditahan imbang Madura United 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Sosok asal Belanda itu mengatakan timnya kurang beruntung.

Menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019), Persib bermain dengan tempo tinggi. Babak pertama berakhir tanpa gol dari kedua kesebelasan.

Persib akhirnya memecah kebuntuan lewat gol yang dieksekusi Ezechiel N'Douassel. Gol pemain asal Chad melalui titik putih sempat membawa Persib unggul 1-0.

Saat pertandingan akan berakhir, Madura United berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Gol Laskar Sape Kerab dicetak Zulfiandi di menit 89. Hingga laga berakhir kedudukan tidak berubah.

Skor tersebut membuat Persib meraih hasil imbang ketiganya dari empat pertandingan. Maung Bandung mengoleksi poin enam.

"Kami sedikit tidak beruntung karena tidak bisa mengoleksi tiga poin. Upaya pemain belum cukup untuk meraih tiga poin meskipun kami sudah sempat memimpin 1-0," kata Robert mengulas jalannya pertandingan.

 

2 dari 3 halaman

Sempat Panik

Pelatih 64 tahun itu melihat timnya agak panik ketika Madura United mulai memasukan dua pemain berposisi menyerang.

"Jadi saya rasa keseluruhan kami seharusnya bisa meraih tiga poin namun tidak beruntung. Saya juga seperti sebelumnya belum bisa mengatakan apa yang sebetulnnya yang masih jadi masalah di tim ini tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ezechiel Cedera

Robert menarik Ezechiel pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Dia menjelaskan keputusan diambil karena striker Persib itu mengalami cedera bahu.

"Ada dislokasi di bagian bahu. Dia tidak berada di posisi yang sebenarnya dan sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan fisioterapis dia sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray," kata Robert.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Kunci Absen, Semen Padang Tetap Incar Poin di Markas Persib
Artikel Selanjutnya
Nick Kuipers Semringah Cetak Gol Perdana bagi Persib Bandung