Sukses

Adu Juggling dengan Fans Bayern Munchen, Martin Demichelis Tak Mau Mengalah

Liputan6.com, Jakarta Legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis melakukan meet and greet bersama fans klub asal Jerman tersebut di KLY Official yang berada di Gondangdia, Jakarta, Minggu (23/6/2019).

Dalam acara yang bekerja sama dengan Allianz ini, presenter Bola.com, Iqri Widya terlebih dahulu meminta Demichelis melakukan juggling yang baik. Pria yang membawa Bayern Munchen juara Bundesliga sebanyak empat kali itu berhasil menjuggling bola sebanyak 20 kali. 

Kemudian, Iqri meminta lima fans Bayern Munchen yang berada di KLY Office bermain juggling dengan Demichelis. Namun par fans terlihat malu-malu bermain dengan idola mereka yang sudah pensiun dua tahun lalu itu.

"Jangan takut, saya tidak akan menendang kalian," kata Demichelis yang langsung disambut dengan tawa para fans Bayern Munchen.

Tak lama, lima suporter FC Hollywood itu maju dan bermain bersama Demichelis. Salah satu peserta berhasil melakukan juggling sebanyak 30 kali, lebih banyak dari yang dicontohkan oleh gelandang kelahiran Argentina itu.

Demichelis yang merasa pemain profesional tidak mau kalah. Dia pun melakukan juggling bola dan berhasil melewati peserta yang ikut games ini.

"Saya tidak mau kalah, harus menang," ujarnya, yang berhasil menjuggling bola menjadi 36 kali di kesempatan kedua.

 

2 dari 2 halaman

Allianz Explorer Camp 2019

Martin Demichelis berada di Jakarta untuk memberikan coaching clinic dalam event yang dibuat oleh Allianz, Allianz Explorer Camp 2019, yang merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Allianz Indonesia.

Untuk tahun ini, kegiatan itu bakal berlangsung pada 22-23 Juni 2019 di Stadion PSPT. Ribuan anak yang telah mendaftar akan mengikuti tujuh side games pada Sabtu (22/6/2019) untuk mencari 50 pemain terbaik.

Pada Minggu (23/6/2019), bakal dikerucutkan menjadi 30 pemain. Nantinya, delapan anak yang terpilih akan berangkat ke Jerman dan Singapura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Rekrut Odriozola, Rummenigge Berterima Kasih pada Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Inginkan Boateng, Arsenal Dekati Bayern Munchen