Sukses

Inter Milan Ikut Buru Bek Kiri Incaran MU

Inter Milan juga kini tertarik dengan Sessegnon. La Beneamata sangat butuh bek kiri baru.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan bek kiri Fulham Ryan Sessegnon semakin sengit saja. Inter Milan siap bersaing dengan Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Sessegnon.

Sessegnon santer diberitakan akan meninggalkan Fulham musim panas ini. Kontraknya di Fulham tinggal tersisa satu musim lalu. Sessegnon tidak berniat bertahan karena Fulham turun kasta dari Liga Inggris. 

Awalnya MU dan Tottenham yang sangat berminat kepada Sessegnon. Kedua klub itu sudah melirik Sessegnon sejak tahun lalu.

Akan tetapi Mirror mengklaim Inter Milan juga kini tertarik dengan Sessegnon. La Beneamata sangat butuh bek kiri baru. Dalbert performanya sangat mengecewakan.

Dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan, MU harus bergerak cepat jika benar-benar serius menginginkan pemain muda Inggris ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Kiri Modern

Sessegnon saat ini sedang sibuk membela timnas Inggris U-21 di Euro U-21. Dia baru akan membuat keputusan mengenai masa depannya setelah selesai membela Timnas Inggris U-21.

Sessegnon merupakan bek kiri modern. Dia aktif membantu penyerangan. Selain itu, Sessegnon juga piawai mengeksekusi bola mati.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ryan Sessegnon