Sukses

Perkenalkan Ria Hughes, WAGs Baru MU

Liputan6.com, Manchester - Daniel James sudah resmi menjadi pemain Manchester United (MU). Winger asal Males itu diboyong dari Swanse City dengan harga 15 juta pound atau sekitar Rp 269,8 miliar pada pekan lalu.

Salah satu orang pertama yang memberikan ucapan selamat atas kepindahan Daniel ke MU adalah sang kekasih, Ria Hughes. Pasangan ini telah berkencan selama dua tahun dan memiliki rumah di luar Cardiff.

"Bahkan setelah bertahun-tahun ini, Anda masih berhasil membuat saya takjub setiap hari," tulis Hughes soal bergabungnya Daniel James ke MU di Instagram. "Anda bekerja sangat keras di dalam dan luar lapangan di semua yang Anda lakukan."

"Tekad Anda, kepribadian Anda, bagaimana Anda berurusan dengan berbagai hal, betapa tidak mementingkan diri Anda, bagaimana Anda memperlakukan orang, dedikasi Anda, ambisi yang Anda miliki, semua tentang diri Anda membuat saya sangat bangga," ucapnya lagi.

"Apa impianmu adalah ini - aku masih tidak percaya itu terjadi. Saya sangat beruntung saya bisa menyaksikan Anda mencapai tujuan Anda setiap hari. Terima kasih selamanya," tutup Hughes.

Daniel James menandatangani kontrak lima tahun bersama MU. Pemain berusia 21 tahun itu akan menerima bayaran 67 ribu pound per pekan.

 

2 dari 3 halaman

Bukan WAGs Biasa

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (22/6/2019), Ria Hughes adalah seorang instruktur olahraga. Seharusnya, dia tidak mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan orang-orang seperti Nyonya Chris Smalling, Sam Cooke, dan Maja Nilsson - istri Victor Lindelof.

Ria Hughes bekerja di klub senam lokal. Namun, ia akan pindah ke Manchester mengikuti James yang akan memulai usahanya menjadi superstar di Old Trafford.

 

3 dari 3 halaman

Kado Anjing

November 2018, Ria Hughes memberi Daniel James hewan peliharaan kesayangan sebagai hadiah ulang tahun. "Kado ulang tahun awal saya dari @riakatehughes. Tak tahu bagaimana dia merahasiakan ini setelah meminta seekor anjing untuk waktu yang lama tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik mencintaimu," tulis Daniel James di akun Instagramnya.

Ria Hughes dan Daniel saat ini tengah menikmati perjalanan dan liburan musim panasnya. Mereka pergi ke Marbella untuk berjemur.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan
Artikel Selanjutnya
5 Manajer yang Terancam Dipecat Sebelum Liga Inggris Berakhir