Sukses

Liburan di Brasil, Palmieri Malah Bocorkan Obrolan WhatsApp Bos Chelsea

Palmieri telah berbicara banyak tentang musim Chelsea di bawah Sarri. Chelsea boyong Palmieri dari AS Roma.

Liputan6.com, Jakarta Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, saat ini sedang menghabiskan liburannya di Brasil. Ia sempat menghadiri acara ESPN Futebol no Mundo, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Palmieri telah berbicara banyak tentang musim Chelsea di bawah Maurizio Sarri. Namun, beberapa jurnalis terus berusaha untuk mendapatkan sesuatu darinya tentang rencana klub untuk musim panas.

Palmieri langsung ditanya sosok yang akan menjadi manajer Chelsea musim depan. Para wartawan pun menyebut Frank Lampard sebagai kandidat kuat menggantikan Sarri.

Namun dia mengaku tidak tahu apa-apa soal jabatan penting tersebut.“Itu nama yang kuat. Saya di sini sekarang, saya sedang berlibur, jadi…,”kata Emerson Palmieri kepada ESPN Brasil.

Kemudian ditanya apakah Roman Abramovich telah memberi tahu para pemain melalui grup Whatsapp, Palmieri telah mengungkapkan obrolan terakhir yang dimiliki kelompok itu.

"Tidak. Di grup Whatsapp, langkah terakhir adalah perpisahan Hazard. Dia mengucapkan selamat tinggal pada pemain Chelsea dan semacamnya, sejak itu, kita tidak tahu apa-apa lagi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aneh

"Itu aneh. Dia mengucapkan 'terima kasih, aku cinta kalian', dan kemudian Eden Hazard meninggalkan grup. Aku bilang sial, dia benar-benar pergi,” ujarnya.

Palmieri juga ditanyai tentang kepindahan ke Juventus, karena pers Italia telah mengklaim bahwa Maurizio Sarri ingin membawanya ke Nyonya Tua.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Namun, pemain Brasil itu mengklaim dia tidak tahu apa-apa tentang kabar itu, dan tidak ada yang terjadi untuknya sejauh ini. Palmieri juga menegaskan dia cukup senang berada di Chelsea.

Chelsea resmi memperkenalkan Palmieri sebagai pemain baru yang diboyong dari AS Roma. Bek kiri asal Brasil itu diikat kontrak berdurasi empat setengah tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.